Dalam mengisi Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di Tingkat SMA, SMK, MA Sederajat di Kabupaten Melawi

Dalam mengisi Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di Tingkat SMA, SMK, MA Sederajat di Kabupaten Melawi

indopers.net, Melawi (Kalbar) – Polres Melawi Aiptu Yanto, mensosialisasikan
materi wawasan kebangsaan dan menanamkan Cinta Tanah Air Indonesia, kepada pelajar di SMK Nusantara Nanga Pinoh Kabupaten Melawi Provinsi Kalimantan Barat.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K membenarkan bahwa personilnya memberikan materi khusus wawasan kebangsaan kepada pelajar ,Kamis (14/7/2022).

“Saya memberikan apresiasi dan bangga kepada personil yang telah memberikan materi kepada peserta MPLS,”Ucap AKBP Sigit.

Aiptu.Yanto selaku narasumber materi wawasan kebangsaan yang di dampingi Kepala Sekolah Rade Simamora dan staf guru mengaku  senang dan bangga kepada peserta yang dengan semangat,khidmat dalam mengikuti penyampaian materi Wawasan Kebangsaan.

“Bangga kepada pelajar mengikuti penyampaian materi wawasan kebangsaan dengan penuh semangat,”Ujar Aiptu Yanto.

Ia menjelaskan seluruh peserta MPLS  SMK Nusantara  hadir mengikuti kegiatan.

Rade Simamora selaku kepala sekolah mengaku senang dan berharap kedepannya akan di tingkatkan.

“Saya atas nama sekolah mengucapkan terima kasih dan senang dengan materi yang di sampaikan,Ia berharap kedepannya agar pihak kepolisian dapat mengisi waktu pelajaran di sekolah dengan materi yang berbeda dengan harapan menambah pengetahuan pelajar,kami siap untuk memfasilitasi kegiatan,”Terangnya.

Kita berharap dengan di sampaikan materi wawasan kebangsaan,Cinta Tanah Air Bangsa dan Negara kepada pelajar,akan semakin tumbuh generasi generasi muda yang tangguh,siap berprestasi di segala bidang dan memiliki jiwa patriotisme membela tanah air.

Di hadapan pelajar,Aiptu Yanto juga menyampaikan agar pelajar tetap prokes,melakukan vaksin lengkap agar terhindar dari bahaya Covid-19.

“Terima kasih kepada pihak sekolah atas kesempatan yang di berikan,bersama kita membangun generasi muda yang memiliki wawasan kebangsaan dan semangat Cinta air Bangsa dan Negara,”Tuntas Yanto.

Humas : Samsi-Polres Melawi.
            ( J.Saragi )

 168 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!