Babinsa 0822/12 Sukosari Bondowoso Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Makam Desa

Babinsa 0822/12 Sukosari Bondowoso Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Makam Desa

indopers.net, Bondowoso

Serka Usman Babinsa Desa Sukosari Lor Koramil 0822/12 Sukosari, bergotong royong bersihkan makam Desa bersama warga binaan di bertempat di Dusun Gadingsari Rt. 08 Rw. 01 Desa Sukosari Lor Kecamatan Sukosari, Kabupaten Bondowoso, Senin (17/01/2022).

Serka Usman mengatakan, “Kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa hormat dan beban moral untuk menghargai jasa para leluhur yang telah mendahului kita serta menciptakan kebersihan lingkungan baik di tempat tinggal maupun di tempat pemakaman.

Dengan kegiatan gotong royong tersebut bertujuan untuk membiasakan warga setempat dalam kehidupan sehari-hari, mereka dapat mencintai lingkungan dengan cara menjaga kebersihan bersama-sama seperti tempat pemakaman umum,” ungkapnya.

Bersamaan dengan itu Danramil 0822/12 Sukosari Kapten Inf Edi Purwantoro mengatakan, “Kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama. Di samping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong yang kuat,” tuturnya.

( Rudy )

 261 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!