Pimpin Upacara Bendera Setiap Tanggal 17 an Di Bulan Januari, Dandim 0822 Bondowoso Bacakan Amanat Kasad

Pimpin Upacara Bendera Setiap Tanggal 17 an Di Bulan Januari, Dandim 0822 Bondowoso Bacakan Amanat Kasad

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

Mengawali awal tahun di bulan Januari 2021, Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., memimpin langsung pelaksanaan Upacara Bendera 17-an bertempat di Halaman Makodim, Jln. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Jatim, Senin (17/01/2021).

Dandim 0822 Bondowoso bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara (Irup), sementara Komandan Upacara dipercayakan kepada Letda Inf Tahir yang sehari-hari menjabat Komandan Unit Intel Kodim 0822 dan Perwira Upacara Kapten Inf Moeljanto yang sehari-hari menjabat Pasipers. Upacara diikuti oleh Prajurit baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS TNI baik yang ada di lingkungan Kodim 0822 Bondowoso.

Dalam kesempatan itu Dandim 0822 Bondowoso membacakan amanat Kasad pada Upacara Bendera 17 Januari 2022. Masih dalam suasana tahun baru 2022, dirinya mengucapkan selamat tahun baru kepada segenap prajurit dan PNS TNI dimanapun bertugas.

“Jadikan momentum pergantian tahun ini sebagai awal yang baik dalam melaksanakan tugas sesuai bidang tanggung jawab masing-masing,” ucapnya.
Lebih lanjut dia mengatakan, selaku pimpinan TNI ia juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas pelaksanaan tugas selama kurun waktu tahun 2021.

“Berbagai tantangan yang ada telah berhasil kita atasi dengan baik, namun kita jangan terlena, merupakan tanggung jawab kita semua untuk terus menerus meningkatkan kemampuan dan kesiapan dalam melaksanakan tugas pokok,” katanya.

Lebih lanjut, tuntutan kesiap-siagaan tersebut terbukti saat terjadi bencana alam di beberapa daerah tepat saat pergantian tahun.

( Rudy )

 280 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!