Kodim 0825/Banyuwangi Kembali Salurkan Dana BTPKLW TNI di Pesanggaran

Kodim 0825/Banyuwangi Kembali Salurkan Dana BTPKLW TNI di Pesanggaran

indopers.net, Banyuwangi

Kodim 0825/Banyuwangi kembali gelar penyaluran Dana BTPKLW TNI
kepada 7000 Pedagang Kaki Lima Dan Warung terdampak pandemi covid-19 di wilayah Kecamatan Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi. (1-11-2021)

Penyerahan bantuan digelar di Kodim 0825 Banyuwangi dilakukan secara bertahap, di beberapa lokasi. Untuk kegiatan awal dilakukan di Kodim 0825 Banyuwangi dan hari ini dilaksanakan di wilayah Pesanggaran besoknya akan dilanjutkan di wilayah Cluring. Masing masing pedagang kaki lima dan warung mendapatkan bantuan Rp 1,2 juta per orang.

Dandim 0825 menyampaikan semoga bantuan tunai ini sebagai dukungan bagi pelaku usaha mikro di tengah pandemi covid-19,”ucapnya.

Saya meminta tidak ada potongan dalam penyaluran dana BTPKLW-TNI dari Pemerintah tersebut, saya juga meminta kepada para Babinsa jajaran Koramil 0825/01 sampai dengan 0825/24 untuk mendampingi setiap ada kegiatan penyaluran BTPKLW-TNI,”ujarnya.

Rencananya besok Kodim 0825/Banyuwangi akan melanjutkan penyaluran bantuan BTPKLW-TNI ke wilayah Kecamatan Cluring dengan sasaran 568 orang.

Untung (56), pelaku usaha warung di Banyuwangi, menyatakan senang sekali dirinya mendapat bantuan
BTPKLW-TNI ”Alhamdulillah dan terima kasih saya mendapat bantuan yang sangat bermanfaat di masa pandemi covid-19. Ini akan saya gunakan untuk menambah dagangan di warung,”ucapnya.

( Rudy )

 317 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *