Babinsa Desa Buluagung Siliragung Banyuwangi Laksanakan Pendampingan Vaksinasi

Babinsa Desa Buluagung Siliragung Banyuwangi Laksanakan Pendampingan Vaksinasi

indopers.net, Banyuwangi

Siliragung – Pada hari Senin, 20 September 2021 pukul 09.00 WIB bertempat di Gereja GKJW Purwosari Desa Buluagung Kecamatan Siliragung telah dilaksanakan Vaksinasi Dosis 1 oleh PAC PDIP Kecamatan Siliragung.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Mujiono, S.A.P. (Plt. Camat Siliragung), Sulhan, S.A.P. Plt. Kades Ds. Buluagung, Koptu Eko Prasetyo Babinsa Ds. Buluagung, Babinkamtibmas Ds. Buluagung, Ketua PAC PDI perjuangan Ds. Buluagung, Nakes PKM Siliragung, masyarakat.

Pelaksanaan vaksinasi ini tetap mematuhi protkes covid-19, pengecekan kesehatan perorangan, serta untuk menghindari kerumunan para undangan datang secara bergantian.

Vaksin yang digunakan yaitu coronavac (Sinovac) dosis 1 dengan sasaran vaksin sebanyak 300 orang. Kegiatan tersebut berjalan dalam keadaaan tertib, aman dan lancar.

Sertu Imam Basori menyampaikan Saya harap agar semua masyarakat Buluagung untuk tidak takut akan vaksinasi covid-19 ingat vaksin itu aman dan halal,”ujarnya

Jangan mudah percaya berita hoax yang memberitakan vaksin itu berbahaya, pada kenyataan vaksin sangat berguna dengan vaksinasi kekebalan dan imun tubuh kita akan menjadi menjadi kuat,”pungkasnya.

( Rudy )

 393 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *