Personel Kodim 0825 Dan Babinsa Se Banyuwangi Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru

Personel Kodim 0825 Dan Babinsa Se Banyuwangi Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru

indopers.net, Banyuwangi

Personel Kodim 0825/Banyuwangi dan anggota Babinsa jajaran Koramil 0825/01 sampai dengan 24 laksanakan apel gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2021 bertempat di Polresta Banyuwangi. Senin (20/09/21)

Operasi Patuh Semeru akan digelar mulai 20 September hingga 3 Oktober 2021 mendatang. Ada empat sasaran utama, dalam operasi yang digelar selama 14 hari itu.

Pertama, segala bentuk kegiatan masyarakat yang berpotensi menyebabkan klaster baru covid-19. Kedua, masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan.

Lalu ketiga, masyarakat yang tidak patuh berlalu lintas. Keempat yakni lokasi rawan kecelakaan lalu lintas dan keramaian.

Apel gelar pasukan dilaksanakan tetap  sesuai dengan protokol kesehatan (jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan). Situasi berjalan aman, lancar dan kondusif.

Ditempat terpisah Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P., M.I. Pol menyampaikan sasaran kerumunan ini nantinya tidak hanya pada kegiatan masyarakat. Tetapi pada sejumlah lokasi wisata dan lalu lintas. Tak hanya lalu lintas. Tapi juga kegiatan masyarakat juga tempat-tempat wisata yang menimbulkan kerumunan,”ujar orang nomer satu di Kodim 0825.

Kapten Inf Sabar Wiyono selalu Pasiops Kodim 0825 menyampaikan, “Berdayakan sumber daya operasi untuk membantu penanganan Pemerintah dalam rangka kegiatan pencegahan covid 19. Diingatkan kembali kepada anggota selama kegiatan operasi tidak diperbolehkan melakukan kegiatan kontraproduktif. Jaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas secara optimal,”ujarnya

( Rudy )

 266 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *