Pastikan Kebersihan, Kalapas Kelas IIB Sampit Lakukan Kontrol Dapur

Pastikan Kebersihan, Kalapas Kelas IIB Sampit Lakukan Kontrol Dapur

indopers.net | Sampit (Kalteng) – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB, Meldy Putera didampingi oleh Ka.Subbag Tata Usaha (TU), Edi Hartono dan Staf Pengelola Dan Pengolah Makanan, kontrol kebersihan dapur Lapas Kelas IIB Sampit. Rabu, (04/09/24)

Hal ini untuk memastikan kebersihan dan kelayakan bangunan dapur Lapas seperti sirkulasi udara, meja penyajian makanan sampai sarana dapur seperti steamer, frezeer dan lain lain. Dimulai dari bagian depan dapur Kalapas Meldy dan Kasubbag Tata Usaha Edi Hartono berkeliling melihat kegiatan di dapur Lapas.

“Kebersihan dapur beserta sanitasi lingkungannya itu merupakan hal mendasar yang harus kita penuhi, Saya bersama Kasubbag Tata Usaha sudah melihat berkeliling memang ada beberapa hal lagi yang perlu kita lengkapi, seperti AC atau pendingin ruangan untuk ruang penyajian itu belum ada, kemudian blower diruang masak juga masih kurang karena ruangan masak masih terasa panas”, Jelas Meldy.

Meldy juga berpesan kepada petugas pengawasan dapur Lapas untuk konsisten dalam mengawasi proses memasak dan menyajikan hidangan untuk para Warga Binaan, pastikan selalu bersih dan sesuai dengan kebutuhan pokoknya.

(Umar k)

 31 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!