Rudini Darwan Ali dan Paisal Damarsing Menggelar Konferensi Pers

Rudini Darwan Ali dan Paisal Damarsing Menggelar Konferensi Pers

indopers.net | Sampit (Kalteng) – Rudini Darwan Ali dan Paisal Damarsing sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim Periode 2024-2029 menggelar konferensi pers di Double Doors Jalan S Parman Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu 28 Agustus 2024.

Konferensi pers yang digelar oleh peserta Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah ini dihadiri beberapa Anggota DPRD Kotim dari Partai Amanat Nasional (PAN), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas, puluhan wartawan dan para undangan lainnya.

Ketika diwawancarai oleh beberapa wartawan bakal calon Bupati Kotim Rudini Darwan Ali mengatakan,”hadirnya pasangan kami Rudini Faisal ini tentunya untuk masyarakat kita, apalagi tadi keluh kesah masyarakat kita, yang di mana sampai saat ini yang belum dimaksimalkan maupun tidak diperhatikan.

“Nah, di sinilah hadirnya kita untuk melakukan warna baru perubahan baru tentunya bukan cuma janji-janji Insyaallah apa yang kita lakukan nanti program-program kita itu bisa dilaksanakan. Banyak sudah program kita mau jalan bagaimana kita mau membangun kalau tidak mendapatkan dukungan dulu dari masyarakat.

Mudah-mudahan dengan hadirnya kita yang ketiga kali dengan pasangan Pak Paisal yang memang rata artinya mewakili semua daerah kita mudah-mudahan Insyaallah kita tidak menjadi calon lagi insya Allah menjadi Bupati Kotawaringin Timur”ujarnya.

Lanjut Rudini,” mungkin dari sinilah kita beberapa kali kita melakukan kontestasi Pilkada yang dimana dua kali, artinya kita belum diberikan amanah. Tapi itu hikmah besar bagi saya, artinya dari situlah kita belajar dari pengalaman tentunya.

Bagaimanapun kehidupan software artinya semua di-upgrade, semua diperbaharui yang dimana tadinya saya sampaikan saudaraku pak Paisal ini pun dulu sebelumnya lawan politik kita. Waktu kita Pilkada Alhamdulillah sekarang beliau pun beserta keluarga besar

Insyaallah inilah motivasi kita, sehingga kita tetap hadir tidak pernah menyerah apa lagi kami orang muda pantang menyerah selalu hadir,”pungkasnya.

(Umar k)

 65 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!