SOSIALISASI DPS, KEPALA DESA BATU BELAMAN BERIKAN HIMBAUAN KE WARGA MENJELANG PILKADA 2024

SOSIALISASI DPS, KEPALA DESA BATU BELAMAN BERIKAN HIMBAUAN KE WARGA MENJELANG PILKADA 2024

indopers.net | PANGKALAN BUN/ KOTAWARINGIN BARAT (Kalteng) – Kepala Desa Rudi Hartono, Batu Kumai melaksanakan himbauan kepada warga pada kegiatan sosialisasi Daftar Pemilihan Sementara (DPS) di Aula kantor Desa Batu Belaman Kec. Kumai, Selasa (27 Agustus 2024).

Kepala Desa Rudi Hartono,menyampaikan pesan agar masyarakat tetap menjaga silaturahmi dan damai meskipun memiliki pilihan politik yang berbeda. khususnya Desa Batu Belaman diharapkan tetap terjaga demi keharmonisan dalam masyarakat.

“Bahwa keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua terutama menjelang demokrasi Pilkada tahun 2024” ujar Rudi Hartono.

Kapolsek Kumai, lptu Stefanus Rantealo, S.H., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Pilkada serentak tahun 2024 di wilayah Kecamatan Kumai.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama Polri dalam mensukseskan Pilkada serentak 2024 dengan aman, damai dan jujur,” jelas Kapolsek Kumai. (A.HDI).

 31 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!