Gerakan Mahasiswa Pemuda Deli Serdang (GMP-DS) Lakukan Aksi Demo Damai

Gerakan Mahasiswa Pemuda Deli Serdang (GMP-DS) Lakukan Aksi Demo Damai

indopers.net l Deli Serdang [Sumut] – Terkait adanya dugaan kesalahan pengajuan dan memaksakan kehendak BKPSDM Deli Serdang ke Kementerian Dalam Negeri soal pergantian posisi jabatan Eselon ll dan Eselon lll yang seharusnya 2 orang pemenang lelang jabatan seyogyanya harus di angkat dari semula Eselon lll-A menjadi Eselon ll tinggi pratama, ini malah jadi non job alias tampa jabatan. Atas kejadian ini membuat beberapa pihak termasuk (GMP-DS) bertanya-tanya kenapa bisa begitu.

Senin,(19/8/2024) Samuel Lumban Gaol ST di sela-sela acara demo di depan kantor BKPSDM mengatakan. “Apa sebenarnya yang terjadi, apakah ini demi kepentingan Ex Bupati Deli Serdang Ali Yusuf Siregar dalam konteks Pilkada ini dan atau kah demi cuan setoran dan atau kah murni kebodohan BKPSDM. “Ucap Samuel Lumban Gaol ST.

Begitu juga saat kami 5 orang perwakilan yang di terima oleh Sekretaris BKPSDM Adil Sarjono Tarigan beserta Staf, Kepolisian dan Satpol-PP di lantai 2 Aula ruang rapat kantor BKPSDM kami tidak mendapatkan jawaban yang kurang memuaskan karena seolah-olah ada yang ditutup-tutupi.
Hal ini kami simpulkan karena di saat kami meminta salinan Poto Copy surat persetujuan pelantikan 89 pejabat administrator dari Kemendagri yang baru dilantik Ali Yusuf Siregar selaku Bupati Deli Serdang 1 hari menjelang akhir masa jabatannya (22 April 2024) namun Adil Sarjono Tarigan menjawab kami dengan jawaban yang tidak memuaskan dengan berkata. ” Saya tidak berhak dan punya kewenangan memberikan surat salinan atau Poto Copy surat dari Kemendagri ini kepada rekan-rekan Mahasiswa karena surat ini adalah merupakan rahasia Negara sebab menyangkut posisi jabatan orang lain.
“Pungkas Samuel Lumban Gaol ST menyampaikan kekecewaannya

Samuel Lumban Gaol ST kembali mengatakan permohonannya. ” Untuk itu, kami Gerakan Mahasiswa Pemuda Deli Serdang (GMP-DS) meminta Inspektorat Jen deral Kementrian Dalam Negeri memeriksa Kepala BKPSDM Deli Serdang Drs Abduh Rijali Siregar agar dugaan penyimpangan ini tidak menjadi bola liar di Deli Serdang tercinta ini. ” Ucap Samuel di akhir pembubaran massa. (Jhon /tim)

 95 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!