HUT RI KE-79, MASYARAKAT DESA BULUS TULUNGAGUNG GELAR DOA BERSAMA DAN PENGAJIAN

HUT RI KE-79, MASYARAKAT DESA BULUS TULUNGAGUNG GELAR DOA BERSAMA DAN PENGAJIAN

indopers.net | Tulungagung (Jatim) – Dalam rangka HUT RI yang ke 79, Ratusan masyarakat Desa Bulus Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung menggelar doa bersama sekaligus pengajian dengan menghadirkan pendakwah Gus Halim pengasuh Pondok Pesantren Babul Ulum Durenan, Trenggalek, Jumat (16/8/2024) malam.

Sutoyo selaku kepala desa dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai wujud nyata rasa syukur masyarakat atas kemerdekaan sekaligus mendoakan untuk para pejuang dan pendahulu yang telah berkorban dalam meraih kemerdekaan.
Sutoyo berharap dengan rasa syukur tersebut akan menambah kemudahan serta keberkahan untuk masyarakat.

Dalam waktu yang sama, Langgeng ketua Karang Taruna Setia Bhakti menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dengan kegiatan tersebut.
Dalam pemaparanya, Karang Taruna Setia Bhakti akan terus berupaya menjadi terdepan dalam mendukung setiap kegiatan yang bersifat membangun desa. Selain hal tersebut, untuk kedepannya sudah tentu butuh dorongan semangat dan juga finansial dalam setiap kegiatan.
Langgeng menambahkan, selain pengajian, akan dilaksanakan upacara bendera, dan juga berbagai perlombaan.

Diketahui, Karang Taruna Setia Bhakti Desa Bulus tahun ini (2024) melaksanakan kegiatan diantaranya pengajian umum, upacara bendera dan selanjutnya berbagai perlombaan.
(Lgeng)

 85 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!