POLSEK KOTAWARINGIN LAMA AMANKAN TURNAMEN SEPAK BOLA DESA RIAM DURIAN DALAM RANGKA HUT RI KE -79

POLSEK KOTAWARINGIN LAMA AMANKAN TURNAMEN SEPAK BOLA DESA RIAM DURIAN DALAM RANGKA HUT RI KE -79

indopers.net | KOTAWARINGIN BARAT (Kalteng) – Kamis sore 15 Agustus 2024.personil Polsek Kotawaringin lama yang dipimpin langsung oleh APUT Dwi Gatot Asmoro, melaksanakan pengamanan dalam turnamen sepak bola di Desa Riam durian kecamatan Kotawaringin lama kabupaten pangkalan Bun, kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke – 79 yang berlangsung di lapangan.

Karang Taruna Sakaban jaya CUP ll Desa Riam Durian, Pengamanan dilakukan oleh APUT Dwi Gatot Asmoro.baresama dengan sejumlah anggota Polsek Kotawaringin lama untuk memastikan acara berjalan dengan tertib dan aman, Turnamen yang diikuti oleh berbagai desa di kecamatan Kotawaringin lama.ini menjadi ajang yang dinantikan oleh masyarakat setempat, sehingga pengamanan yang ketat menjadi prioritas bagi Polsek Kotawaringin lama.
“Kami hadir disini untuk memastikan bahwa turnamen sepak bola ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar.ini adalah sebagai dari tugas kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam acara- acara seperti sepak bola ini,”ujar APUT Dwi Gatot Asmoro. (A.HDI / Herman).

 42 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!