Apel Siaga Polres Kobar Guna Cegah Gangguan Kamtibmas di Hari Libur

Apel Siaga Polres Kobar Guna Cegah Gangguan Kamtibmas di Hari Libur

indopers.net | Kotawaringin Barat (Kalteng) – Sabtu (10/8/2024) pukul 08.00 WIB, Kepolisian Resor Kotawaringin Barat (Kobar) melaksanakan apel siaga guna untuk mencegah gangguan Kamtibmas di Hari libur yaitu hari sabtu dan Minggu.

Apel di ikuti oleh personel Unit Kecil Lengkap (UKL) yang terdiri dari Sabhara, lantas, intel, Reskrim dan Staf polres Paser. Pada kesempatan apel tersebut dipimpin oleh Piket Pawas (Pawas) Kasikum Polres Kobar Iptu Joko Supriyanto.

Usai pelaksanaan Apel piket pawas beserta Regu UKL kemudian melaksanakan patroli diseputaran wilayah Kab. Kobar menyambangi Obvit Perbankan diantaranya Bank BNI, Bank BRI, Bank Mandiri, Perkantoran, Pasar, terminal dan fasilitas umum lainnya.

“Jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun ada kejadian harap segera menghubungi piket penjagaan agar sesegera mendapat penanganan,” imbau pawas.

Sementara itu Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan oleh Regu UKL ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari libur yaitu hari sabtu dan minggu.

“Salah satunya dengan mengunjungi Obvit Perbankan, perkantoran dan fasilitas umum lainnya guna berkoordinasi terkait situasi keamanan dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya,” papar kapolres.(Herman)

 30 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!