Keluarga Besar Bapak Hairul Mengadakan Syukuran Group Lintang Jaya Musik

Keluarga Besar Bapak Hairul Mengadakan Syukuran Group Lintang Jaya Musik

indopers.net | Sampit (Kalteng) – Keluarga besar Bapak Hairul mengadakan syukuran Group Lintang Jaya Musik di rumah kediamannya jalan Desmon Ali, Kelurahan Baamang Tangah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Jum’at (2/8/2024).

Syukuran ini dihadiri oleh Ketua RT 40, anggota DPRD Kotim dari Partai Gerindra H. Rambat, anggota Kodim 1015/Sampit Paino, Kapolsek Cempaga Iptu M. Rochim, S.Sos., dan para tamu undangan lainnya yang datang.

Ketika dijumpai media ini Guru Iwan selaku pembaca doa mengatakan,” Dengan dilaksanakannya peresmian dan syukuran dari saudara kami Kakanda Hairul bersama keluarga beliau, bersama istri dan keluarga.

Khususan keluarga beliau sehat wal afiat, dan insya Allah beliau beserta keluarga diberikan turunan-turunan yang baik dan Sholeh semua, juga usaha beliau bermacam-macam salah satunya yang di malam ini kita lihat mengelola sebuah alat musik dengan group Lintang Jaya Musik.

” Dan ini bisa menghibur masyarakat, biar masyarakat kita gembira. Masyarakat kita kan plural artinya ada kelas ini kelas itu bermacam-macam. Ini standar kita standar nasional, standar masyarakat adat dan ini bisa menggembirakan,” jelasnya

Lanjut Iwan,” jadi segala sesuatu itu alat musik, group musik tergantung tujuan dan niat kita untuk menghibur masyarakat, dan yang terpenting syukuran beliau mengundang santri-santri kita dari pondok pesantren, anak-anak yatim piatu berdoa semuanya dan ini insya Allah akan membuahkan berkah

Berkah itu artinya bertambah kebaikan dari apa yang kita kerjakan, insya Allah ini akan menjadi warna baru seni untuk budaya kita di tanah Dayak ini. Insyaallah akan menjadi lebih semangat, lebih meriah yang penting niat kita menggembirakan saudara-saudara kita, dan niat berusaha dengan baik mencari rejeki yang halal,

Kemudian kita punya rejeki yang lebih, kita berbagi. Seperti hari ini beliau berbagi menyuguhkan makanan-makanan untuk kita semuanya, untuk anak-anak santri Insya Allah itu membawa berkah semuanya. Jadi Insya Allah apa yang diniatkan dengan baik insya Allah akan menjadi baik.

Ini sebuah contoh buat kawan-kawan kita yang juga punya alat-alat musik lain, artinya kita tetap menyuguhkan hiburan untuk masyarakat kita dan juga kita jangan lupa anak-anak Santri, anak-anak Yatim piatu untuk selalu mewarnai dalam kesenian dan usaha kita. Minta berkah doa beliau-beliau.

Jadi kita dukung semua ini, terima kasih juga buat kakanda Haerul yang telah mengundang kita semuanya, semua elemen yang hadir, anggota dewan seperti bapak Rambat ketua RT, tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh Adat, nah ini yang luar biasa rekan-rekan wartawan, inilah kebahagiaan kita bisa berkumpul bersama tidak membedakan, tidak ada yang lebih tinggi, tidak ada yang lebih hebat kita hamba Allah sama-sama berhak meraih kegembiraan dunia dan akhirat,” kata Iwan.

Bapak Hairul selaku tuan rumah menambah,” Semoga acara syukuran kita di malam ini berjalan lancar dan aman, maksud dan tujuan saya mengadakan acara ini syukuran, yang pertama ingin berbagi kepada anak-anak Yatim piatu. Kedua karena kita baru memiliki alat musik ini, mudah-mudahan alat musik ini membawa berkah bagi saya beserta keluarga dan bagi masyarakat pada umumnya,”tutupnya.

(Umar k)

 62 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!