Polres Kobar Musnahkan Barang Bukti Narkotika dan Knalpot Brong

Polres Kobar Musnahkan Barang Bukti Narkotika dan Knalpot Brong

indopers.net | PANGKALAN BUN/ KOTAWARINGIN BARAT (Kalteng) – Polres Kotawaringin Barat melakukan pemusnahan barang bukti hasil sitaan sejumlah kasus tindak pidana selama bulan Juni hingga Juli 2024. Jumat (02/08/2024) Pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan di Mako Polres Kobar, barang bukti yang dimusnahkan adalah narkotika jenis sabu sebesar 1.221,46 gram dan jumlah narkotika jenis pil ekstasi yang dimusnahkan sebanyak 60 butir dengan berat 21 gram. Selain itu, Polres Kobar juga memusnahkan belasan barang bukti knalpot brong,

“hari ini saya bersama Forkopimda Kobar memusnahkan barang bukti hasil razia dan kegiatan rekan rekan selama dilapangan” Ucap Kapolres.

Yusfandi menjelaskan narkoba dimusnahkan dengan cara memasukkan narkoba kedalam air kemudian di campur dengan sabun cair dan ditambahkan dengan pengawet serta proteks, dengan cara ini narkoba dapat larut bersatu dengan air dan mudah untuk dimusnahkan.

Sedangkan pemusnahan belasan knalpot brong dilakukan dengan cara memotong knalpot tersebut menggunakan gergaji mesin.

Kapolres Kobar menjelaskan pihaknya memberikan atensi terhadap potensi terjadinya tindakan kejahatan, termasuk melakukan razia terhadap kendaraan yang mengganggu kenyamanan dan ketenangan masyarakat. (Hermansyah)

 73 total views,  3 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!