Warung “Ibu Nanik” Kanit Sabhara Polsek Kumai Dengarkan Keluhan Warga

Warung “Ibu Nanik” Kanit Sabhara Polsek Kumai Dengarkan Keluhan Warga

indopers.net | PANGKALAN BUN /KOTAWARINGIN BARAT (Kalteng)
Polsek Kumai melaksanakan giat Jumat Curhat bertempat di Warung Ibu Nanik di Jalan Pemuda Kel. Candi Kec. Kumai Kab. Kobar Prov. Kalteng. Jumat (19/07/2024) Pagi

Dalam giat Jum’at Curhat tersebut dipimpin Kapolsek Kumai IPTU Stefanus Rantealo, S.H., yang di wakilkan Kanit Sabhara Polsek Kumai IPTU Tribudi Hastawi dengan didapingi Bhabinkamtibmas Polsek Kumai.

Jumat Curhat ini merupakan program quick win Kapolri melalui Kapolda Kalteng dan diteruskan kepada jajaran untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Sabhara Polsek Kumai Iptu Tribudi Hastawi berdiskusi dengan masyarakat agar jangan sungkan memberi Kritik atau Saran yang membangun untuk Institusi Polri khususnya di Polsubsektor Kawasan Pelabuan Kumai Jajaran Polsek Kumai Serta membahas beberapa permasalahan yg ada di dalam masyarakat Khususnya di Wilayah Pelabuhan Panglima Utar dan mencari solusi pemecahannya

Pada Kesempatan ini Kanit Sabhara Polsek Kumai juga Menghimbau kepada Masyarakat agar sama sama menjaga Kamtibmas, apabila Mendengar, Melihat, mengalami Kriminalitas segera Melaporkan ke Polsek Kumai maupun Bhabinkamtibmas Polsek Kumai.

”Jum’at Curhat tersebut menilai bahwa, inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.” Tutup Kanit Sabhara Polsek Kumai IPTU Tribudi Hastawi sembari makan dan Ngopi bersama warga masyarakat yang hadir. (A.Hadi)

 32 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!