SEORANG ANAK AKHIRNYA TEMUKAN OLEH TIM SAR GABUNGAN YANG TENGGELAM DISUNGAI SERUYAN

SEORANG ANAK AKHIRNYA TEMUKAN OLEH TIM SAR GABUNGAN YANG TENGGELAM DISUNGAI SERUYAN

indopers.net | SERUYAN (Kalteng) – Jum’at (19/juni/2024) Upaya Tim SAR Gabungan membuahkan hasil. Korban yang Tenggelam di sungai an. M. Ifni Fadilah (L/6) di Sungai Seruyan, Desa Tanjung Hara, Kecamatan Danau Seluluk, Kab. Seruyan, dalam keadaan meninggal dunia.

Diketahui sebelumnya berdasarkan keterangan dari saksi, Korban bersama dengan kakak korban mandi di aliran sungai Seruyan, korban hanyut di sungai dikarenakan tidak bisa berenang. Sudah dilakukan pencarian oleh warga sekitar namun sampai saat ini korban belum ditemukan dan membutuhkan bantuan SAR.

Jumat(19/07/2024) Pukul 09.10 Wib Korban ditemukan tim SAR Gabungan sekitar -+ 500 Meter dari LKK, Dalam keadaan meninggal dunia.

Ridwa selaku koordinator lapangan Basarnas mengatakan “Korban telah ditemukan dan dievakuasi kerumah duka untuk diserahkan ke pihak keluarga”

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palangka Raya A.A.Ketut Alit Supartana, mengatakan “Dengan diketemukannya korban dan telah dievakuasi, maka secara resmi Operasi SAR dinyatakan ditutup dan semua unsur SAR yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing dan dengan ucapan terima kasih.” Ucapnya.

Unsur SAR yang terlibat dalam pencarian antara lain, Tim Rescue Pos SAR Sampit 5 orang
Satpolair Polres Seruyan, Polsek Hanau
, BPBD Seruyan, Perangkat Desa Danau Seluluk, Keluarga Korban dan Masyarakat Sekitar.(AHadi )

 70 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!