Kapolres Kotim Sambut Kapolres Yang Baru AKBP Resky Maulana, S.H., S.I.K., M.H.

Kapolres Kotim Sambut Kapolres Yang Baru AKBP Resky Maulana, S.H., S.I.K., M.H.

indopers.net | Sampit (Kalteng) – Pisah sambut Kapolres Kotim lama AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., dengan Kapolres Kotim yang Baru AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H., S.I.K., M.H., di halaman Mapolres Kotim (Polda Kalteng) jalan Jenderal Sudirman Km. 0,1 Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (18/7/2024).

Kedatangan Kapolres yang baru AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H., S.I.K., M.H., dan istrinya Ny. Sentomoy Resky disambut oleh Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., dan Ny. Ririn Sarpani beserta seluruh personil Polri Polres Kotim Polda Kalteng.

Pisah sambut Kapolres Kotim lama dengan Kapolres yang baru ini dimulai dengan Potong Pantan dan Tampung Tawar dipimpin oleh Kedamangan Kepala Adat, selanjutnya penghormatan kepada Kapolres Kotim yang baru.

Saat diwawancarai oleh beberapa jurnalis Kapolres Kotim yang baru AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan,”Terima kepada rekan-rekan media sekalian yang pada ini berkesempatan hadir pada kegiatan Pisah Sambut pada hari ini. Tentunya rangkaian demi rangkaian sudah kita laksanakan, mulai Sertijab di Polda sampai hari ini kami diterima kemudian dilepas oleh bapak AKBP Sarpani, ada hal-hal yang tadi laporkan dilaporan satuan

Tentunya itu akan menjadi bahan dan dasar kami untuk melanjutkan program beliau. Apa yang sudah ditoreh presentasi, inovasi yang sudah beliau berikan untuk Polres Kotawaringin Timur tentunya akan kami lanjutkan, minimal kami pertahankan maksimal kami akan memberikan yang terbaik,” terang Resky Maulana

Lanjut Kapolres,”Tentunya ini harus mendapat support sistem baik dari Forkopimda masyarakat kabupaten Kotawaringin Timur untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hubungan kami secara tugas pokok untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kotawaringin Timur. Selanjutnya kami mohon dukungannya untuk unsur masyarakat, insyaallah program kami kedepan akan memberikan manfaat, kami ada hadir berbuat bermanfaat bagi masyarakat Kotawaringin Timur,”jelasnya.

Menjelang Pilkada Polres Kotim juga menghimbau kepada seluruh masyarakat,” Yang paling utama adalah menjaga persaudaraan dan kesatuan diantara perbedaan seperti filosofi Huma Betang nilai perbedaan itu bukan berarti untuk penghalang, tapi untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan. Sehingga apa yang kita harapkan, apa yang kita cita-citakan itu akan tercapai. Yang utama adalah Kotawaringin Timur aman, nyaman dan kondusif,”tutup Resky Maulana.

(Umar k)

 255 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!