Insan Pers Katingan dan Kodim 1019/Ktg Terima Penghargaan dari PWI

Insan Pers Katingan dan Kodim 1019/Ktg Terima Penghargaan dari PWI

indopers.net | Palangkaraya (Kalteng) – Dandim 1019/Ktg Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H.,M.Han. sebagai salah satu tokoh peduli pers menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia, (PWI) di Aula Jangan Tingang, Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Sabtu (13/07/2024).

Piagam penghargaan diserahkan Sekda Provinsi Kalimantan Tengah Drs H Nuryakin M.Si di Kota Palangkaraya yang disaksikan seluruh Forkopimda Kalimantan Tengah.

Dandim 1019/Ktg Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H.,M.Han. dinobatkan sebagai tokoh yang perduli dengan rekan pers, ini juga merupakan kedekatan dan jalinan tali silaturahmi yang baik antara Insan Pers dan Kodim 1019/Ktg yang harmonis dan Komunikatif dengan para Wartawan. Maka Dandim 1019/Ktg ditunjuk langsung sebagai Insan peduli pers.

Tidak hanya humanis, banyak penilaian lainnya yang bersifat positif didukung dengan tindakan yang selalu mengajak insan pers untuk terus berdiskusi, termasuk menerima saran yang bersifat membangun, terutama membangun citra TNI di mata masyarakat.

Pada kesempatan itu, Dandim 1019/Ktg Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H.,M.Han. menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh insan pers khususnya PWI Kab. Katingan yang telah membantu Kodim 1019/Ktg dalam pemberitaan maupun pemberian informasi yang akurat kepada masyarakat,” ucapnya.

“Saya merasa apa yang telah diperbuat mendapat perhatian dari rekan-rekan wartawan, oleh sebabnya saya selaku Dandim 1019/Ktg mengucapkan rasa bangga dalam artian kehadiran pers selama ini mampu menjaga kemajemukan dan toleransi dalam semua lini kehidupan, saling bergandengan tangan bersama pemerintah, TNI/Polri, akademisi, dan lintas stakeholder.

Menjadi momentum peran jurnalis dalam mengawal transisi kepemimpinan nasional dan menjaga keutuhan bangsa menuntut peran jurnalis yang lebih aktif dan bertanggung jawab, menghindari narasi-narasi yang memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

”Mari kita jaga keutuhan pers yang di dalamnya para jurnalis / wartawan-wartawati melangkah bersama membangun bangsa,” imbuhnya.

(Umar k/Pendim 1019/Ktg)

 51 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!