Santi Yosiana SE Membuka Sekaligus Melepas Secara Resmi Peserta Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat SD

Santi Yosiana SE Membuka Sekaligus Melepas Secara Resmi Peserta Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat SD

indopers.net, Tanjung Enim/ Muara Enim (SUMSEL) – Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Lawang Kidul Santi Yosiana, SE membuka sekaligus melepas secara resmi peserta Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat SD bertempat di Lapangan Talang Jawa Sabtu (13/8).

Lomba Gerak Jalan Indah dalam Rangka HUT RI Ke 77 diikuti 62 peserta SD Putra dan Putri se-Kecamatan Lawang Kidul, peserta Gerak Jalan Indah dilepas digaris Start di Lapangan Talang Jawa, dan selanjutnya menuju garis finish yang berada di Tugu Kujur Pasar Bantingan Tanjung Enim.

Seluruh peserta mengerahkan kemampuannya masing-masing baik dari gerakan-gerakan formasi barisan dengan memakai seragam yang berbeda-beda dari sepatu hingga topi.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Lawang Kidul Santi Yosiana, SE pada kesempatan ini mengatakan, “Saya sangat bangga melihat begitu semangatnya Putra dan Putri Lawang Kidul dalam mengikut kegiatan gerak jalan indah ini dan terimakasih kepada Masyarakat Lawang Kidul yang sangat antusiasnya ikut meramaikan acara ini, lomba gerak jalan ini merupakan kegiatan dalam mengisi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cinta ini,” ungkap Santi Yosiana.

Selanjutnya Santi dan rombongan bertolak ke panggung kehormatan yang berada di depan Koramil 404-05 Tanjung Enim, untuk menyapa setiap barisan gerak jalan indah dari masing-masing sekolah yang melewati panggung kehormatan tersebut.

Di depan panggung kehormatan setiap barisan unjuk kebolehan dengan berbagai gerakan atraksi-atraksi yang indah dan menarik dari setiap barisan peserta sebelum memasuki garis finish. Atraksi yang ditampilkan setiap barisan pelajar berbagai ragam diataranya atraksi Yel-yel dan Motivator.

(Tnd )

 220 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!