HUT Bhayangkara Ke-78 Polsek Parenggean Menggelar Jalan Sehat

HUT Bhayangkara Ke-78 Polsek Parenggean Menggelar Jalan Sehat

indopers.net | Kotim (Kalteng) – HUT Bhayangkara Ke-78 Polsek Parenggean (Polres Kotim) Polda Kalteng Menggelar Jalan Sehat di depan kantor Polsek Parenggean, jalan Kalikasa, Kelurahan Parenggean, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (6/7/2024).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Kotim Irawati, S.pd, Polres Kotim yang diwakili Kompol Tri Wibowo, Camat Parenggean Siyono, S.Sos., Camat Tualan Hulu Asmadi, Kapolsek Parenggean AKP Rahmad Tuah, S.H., M.M., Seluruh personil Polri Polsek Parenggean, Danramil 1015/07 Parenggean Kapten Inf Wiranto, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas dan ribuan peserta yang ikut hadir beserta para undangan lainnya.

Ribuan masyarakat Kecamatan Parenggean maupun dari Kecamatan Tualan Hulu sangat antusias mengikuti kegiatan Jalan Sehat untuk mendapatkan berbagai macam hadiah yang sudah dipersiapkan oleh panitia.

Jalan Sehat dilepas Wakapolres Kotim Kompol Tri Wibowo, Start dari depan Polsek Parenggean jalan Kalikasa diteruskan ke jalan Poros Parenggean, Finisnya kembali di jalan Kalikasa depan Polsek Parenggean.

Ketika dijumpai media ini Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Parenggean AKP Rahmad Tuah, S.H., M.M., mengatakan,” Hari ini kita jalan sehat bersama masyarakat, yang mana menghadiri kegiatan tersebut Wakil Bupati Kotawaringin Timur serta Wakapolres.

Acara ini dibantu oleh pak Camat Parenggean Siyono, Camat Tualan Hulu pak Asmadi. Selanjutnya kegiatan ini tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi kita dengan warga, agar warga lebih merasakan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat kita.
Begitu juga kegiatan ini masih dalam rangka HUT Polri Ke-78

Harapan selanjutnya semoga Polri semagin jaya, kita selalu diberi kesehatan, rejeki yang lancar dan dicintai masyarakat khususnya Kecamatan Parenggean dan Kecamatan Tualan Hulu,”harap Kapolsek.

(Umar k)

 793 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!