Polres Kobar Ikuti Vicon Bersama Kapolri Terkait Bansos Serentak Hari Bhayangkara

Polres Kobar Ikuti Vicon Bersama Kapolri Terkait Bansos Serentak Hari Bhayangkara

indopers.net | PANGKALAN BUN /KOTAWARINGIN BARAT (Kalteng) –
Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., bersama Ketua Bhayangkari, FKPD Kab. Kobar, Wakapolres Kobar serta PJU Polres Kobar dan tamu undangan mengikuti kegiatan vicon serentak bersama Kapolri terkait bantuan sosial dalam rangka hari bhayangkara ke – 78.

Kegiatan yang digelar di kediaman Aiptu (Purn) Rajiman yang mendapat bantuan bedah rumah di Jl. Kumpai Batu, Desa Pasir Panjang, Kec. Arut Selatan, Selasa (25/6/2024) pagi.

Sementara itu, dalam rangka hari Bhayangkar ke – 78 ini polres Kobar telah menggelar beberapa kegiatan baik bansos maupun baksos.

“Untuk bakti sosial ada dua yakni bedah rumah yang diperuntukkan kepada purnawirawan Polri yakni Aiptu (Purn) Rajiman dan warakawuri Ibu Kristiana Letlora. Dan sudah simbolis dilakukan penyerahan bantuan,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut, dilokasi yang sama pihaknya juga memberikan bantuan sosial berupa pemberian sembako sebanyak 100 paket kepada purnawirawan Polri, masyarakat sert pasukan kuning.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polri dimana tidak hanya mengukir prestasi namun juga memberikan manfaat bagi masyarakat. (A.Hadi)

 47 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!