Meriahkan Hut Bhayangkara ke – 78, Kapolres Kobar Beserta Forkopimda Meriahkan Kegiatan Fun Run

Meriahkan Hut Bhayangkara ke – 78, Kapolres Kobar Beserta Forkopimda Meriahkan Kegiatan Fun Run

indopers.net | KOTAWARINGIN BARAT (Kalteng) – Polres Kobar Suasana keceriaan dan semangat menyatu dalam kegiatan Fun Run yang digelar Polres Kobar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78. Minggu 23/06/2024 Pagi.

Acara yang berlangsung di Bundaran pancasila yang tepatnya di Taman Kota Pangkalan Bun ini dihadiri oleh Kapolres Kotawaringin Barat beserta seluruh PJU dan anggota Polres kobar, PJ. Bupati Kobar, serta pihak forkopimda Kabupaten Kobar didampingi ribuan peserta dari berbagai Instansi Pemerintahan dan kalangan masyarakat.

Acara dimulai dengan pelepasan Fun Run 5 Km dan di lanjutkan dengan pelepasan Fun Run 10 Km. Kegiatan ini diikuti oleh peserta yang bersemangat mengikuti rute yang telah ditetapkan oleh panitia.

Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K. mengatakan Mereka berlari sambil menikmati udara segar di pagi hari, sembari menunjukkan dukungan dan apresiasi terhadap peran Bhayangkara Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Suasana semakin meriah dengan penampilan energik dan kompak dari seluruh peserta yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.” Ucap Kapolres

Rangkaian acara dilanjutkan dengan pengundian kupon Doorprize yang telah disediakan panitia untuk masyarakat Kobar yang berpartisipasi dalam kegiatan Fun Run ini.

Dengan semangat yang menggelora, kegiatan Fun Run dan Jalan Sehat Polres Kobar ini berhasil menciptakan momen berharga dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78, yang tak hanya menginspirasi gaya hidup sehat tetapi juga meningkatkan rasa kebersamaan dan memperkuat sinergi antara Polri dan kalangan masyarakat. (A.Hadi)

 87 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!