Antisipasi Tindakan Kriminal, Kapolsek Kumai Sambangi Kantor Perbankan

Antisipasi Tindakan Kriminal, Kapolsek Kumai Sambangi Kantor Perbankan

indopers.net | Kotawaringin Barat (Kalteng) – Kapolsek Kumai Iptu Stefanus Rantealo, S.H yang di dampingai Kanit Binmas Iptu Sugeng Widodo telah melakukan kunjungan dan kegiatan silaturahmi ke kantor perbankan di wilayah hukum Polsek Kumai. Kamis (13/06/2024) Siang

Kegiatan tersebut dilakukan guna berkoordinasi dengan pimpinan Bank BRI, Bank BNI, Bank Mandiri dan Bank Kalteng himbauan kepada nasabah agar meminta bantuan personil Kepolisian khususnya Polsek Kumai saat mengambil uang dalam jumlah banyak.

Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal seperti perampokan, pencurian, dan penganiayaan yang dapat terjadi selama perjalanan dari kantor bank menuju rumah atau kantor. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polsek Kumai dalam mengantisipasi tindakan kriminal.

Kapolsek Kumai berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kerjasama antara Polsek Kumai dan kantor perbankan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Kapolsek mengimbau masyarakat untuk senantiasa waspada dan mengikuti petunjuk keamanan yang telah diberikan oleh pihak keamanan.

(hermasyah)

 60 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!