MPN Korwil Madiun Punya Pemimpin Baru

MPN Korwil Madiun Punya Pemimpin Baru

indopers.net | Madiun (Jatim) – Bertempat di rumah makan omah ijo utara stadion Pangeran Timur Caruban, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun mengadakan rapat kerja Majelis Pers Nasional (MPN) membentuk kepengurusan yang baru pada Sabtu (12/08/2023).

Dalam kegiatan tersebut hadir 90% semua pengurus dan anggota MPN untuk membahas struktur kepengurusan yang baru yang bisa memimpin demi kemajuan organisasi. Dalam rapat tersebut sesuai dengan kesepakatan bersama, yang terpilih sebagai ketua adalah Suprapto. SH. Sekretaris Bunyamin. SH. dan bendahara Julianto.SH

Suprapto. SH. Ketua MPN terpilih dalam sambutannya menyampaikan kalau bisa kita jangan hanya cari publikasi saja, “kita harus bisa berdaya sehingga bisa membantu membawa program baik di birokrasi maupun masyarakat. “Ungkapnya.

Masih kata Suprapto, kalau MPN ini ingin maju, kita harus punya program, terkonsep, saling support, dan paling tidak 4-6 bulan sekali adakan pertemuan untuk menjalin silaturahmi juga membahas program-program mendatang.

Sementara Katiman salah satu anggota MPN menambahkan, kita harus bisa evaluasi, bagaimana kita bisa diperhatikan oleh pemerintah dan bisa mendapatkan sesuatu dari pemerintah.

Dengan adanya kepengurusan MPN yang baru ini Katiman berharap, “semua anggota maupun pengurus bisa saling support, saling mengisi, bersama-sama sinergi untuk bisa menjalankan program demi kemajuan organisasi kita MPN ini.” Pungkasnya. (Joel/GN).

 81 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *