Lembaga Tinggi Negara KPK dan BPK Aja Terbuka dan Memberikan Dokumen Yang Diminta PKN, Masa Kalian Bilang Rahasia..?

Lembaga Tinggi Negara KPK dan BPK Aja Terbuka dan Memberikan Dokumen Yang Diminta PKN, Masa Kalian Bilang Rahasia..?

indopers.net | Jakarta – Pemautau Keuangan Negara ( PKN ) Pada hari Selasa 11/06 2024 Kembali datangi BPK RI Pusat untuk pengambilan dokumen informasi publik yang sebelumnya sudah di mohonkan.

Oplus_0

Adapun dokumen informasi publik yang dimohonkan berupa Photocopy dan softcopy dokumen pengadaan barang dan jasa serta laporan pertanggung jawaban penggunaan dana covid.

Sebelumnya pada 31 mei 2024, Pemantauan Keuangan Negar juga sudah mengambil dokumen informasi publik dari Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia ( KPK ).Adapun data yang diserahkan pejabat PPID KPK Berupa dokumen kontrak dan pengadaan barang jasa serta dokumentasi lainnya.

Oplus_0

Ketua Umum PKN Patar Sihotang..S.H..M.H menyampaikan ” baik BPK maupun KPK sangat taat hukum dan kami apresiasi” Semua dokumen informasi publik yang kami mohonkan terpenuhi.Terangnya

Patar Sihotang Menambahkan. Untuk itu kami meminta kepada instansi pemerintah baik tingkat kementerian, Tingkat Provinsi Tingkat kabupaten dan Desa , Serta BUMN dan Instansi penegak hukum juga pihak swasta yang menggunakan anggaran negara dan badan hukum lainnya tolonglah jangan mempersulit ketika ada masyarakat yang menyampaikan permohonan informasi publik. ” KPK dan BPK aja terbuka soal penggunaan anggaran negara Masa kalian bilang Rahasia” Tegasnya. (tim PKN)

 688 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!