DPRD Gelar Sidang Paripurna Istimewa, Dalam Rangka HUT ke 76 Lampung Utara.

DPRD Gelar Sidang Paripurna Istimewa, Dalam Rangka HUT ke 76 Lampung Utara.

indopers.net, Lampung Utara – Penjelasan Sekretaris Dewan terkait puluhan anggota dewan Absen dalam rapat Paripurna istimewa HUT ke 76 Lampung Utara.

Sekretaris Dewan DPRD Lampung Utara Alamsyah tanggapan terkait Anggota Dewan yang tidak hadir dalam HUT ke 76 Kabupaten Lampung Utara Rabu 15 Juni 2022 .

Alamsyah membenarkan jika lima (5) orang anggota dewan fraksi PDIP sedang dinas luar mengikuti bimbingan teknis partai di jakarta.

“Untuk kalian mengetahui kebenaran nya silakan kalian tanya ke bagian persidangan atas hal ini” unjar nya.

Selain itu, Alamsyah juga jelasnya ketidak hadiran anggota dewan lain nya di karenakan oleh ada keluarga kerabatnya yang sedang dirawat dirumah sakit dan ada juga anggota dewan yang sedang sakit untuk saat ini.

Di paripurna sebelum nya puluhan anggota dewan perwakilan rakyat daerah ( DPRD ) Kabupaten Lampung Utara absen dari rapat yang di sinyalir tentang pengembalian dana dari temuan BPK ke kas Negara sebagian ada yang mendapatkan bantuan dari Bupati ada juga yang tidak dapat dan sempat terjadi selisih paham kedua anggota dewan di ruangan skorsing rapat ketua fraksi.

Saat Rapat Paripurna Istimewa ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Lampung Utara yang ke 76 Tahun masih banyak anggota dewan yang tidak hadir.

Dari 45 anggota dewan yang hadir hanya 20 orang anggota dewan yang lain sedang berhalangan kemudian seluruh fraksi PDIP sedang melakukan bimbingan Partai.

“Lima anggota dewan fraksi PDIP memang benar sedang melakukan Bimtek Partai” unjar Asep salah satu tenaga honorer yang bertugas di sekretaris dewan DPRD setempat.

Sementara itu Rapat Paripurna Istimewa ini di pimpin langsung oleh Ketua Dewan Kabupaten Lampung Utara, Romli yang di dampingi dengan Wakil Ketua 1. Madri Daud dan dihadirkan oleh perwakilan Gubernur Lampung oleh staf ahli Saiful Darmawan, kemudian dihadiri juga oleh Bupati Lampung Utara Budi Utomo di dampingi juga Wakil bupati Ardian Saputra, Sekda Lekok beserta Forkopimda lalu OPD, OKP Ormas seluruh Kabupaten Lampung Utara.

(imron)

 40 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!