Kapolres Kobar Hadiri Pelantikan Panwaslu

Kapolres Kobar Hadiri Pelantikan Panwaslu

indopers.net | PANGKALAN BUN/ KOBAR (Kalteng) – Kapolresta Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah / janji serta pembekalan bagi anggota panwaslu kelurahan/desa se – Kabupaten Kobar pada pemilihan serentak tahun 2024 di Ballroom Hotel Britz Pangkalan Bun, Jl. A. Yani, Kel. Baru, Kec. Arut Selatan, Minggu (2/6/2024) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan yang diselenggarakan Bawaslu Kobari tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda dan diikuti oleh seluruh calon anggota Panwaslu enam kecamatan pada pilkada serentak tahun 2024.

Pada kesempatan yang sama, sejumlah anggota Polres Kobar menggelar pengamanan untuk memastikan situasi kamtibmas yang kondusif selama pelantikan dan pengambilan janji serta pembekalan bagi calon anggota Panwaslu Kelurahan.

Hal itu disampaikan Kapolres Kobar sesaat sebelum memasuki Ballroom hotel tempat pelantikan, dimana terlihat anggota Polres Kobar yang bersiaga di luar maupun dalam.

“Pada kegiatan ini pula, Polres Kobar menggelar pengamanan untuk memastikan kondusifitas kamtibmas selama kegiatan berlangsung.” pungkasnya. (Hermansyah)

 37 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!