Polres Kotawaringin Barat Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Program Minggu Kasih.

Polres Kotawaringin Barat Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Program Minggu Kasih.

indopers.net | KOBAR (Kalteng ) – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya Umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Kebaktian Minggu, Polres Kobar melaksanakan giat Minggu Kasih dengan melakukan sambang sekaligus pengamanan di Gereja GSJA Suara Kenabian Ministri Jl. R. Mangku Kel. Raja Kec. Arut Selatan Kab. Kobar, Minggu (25/05/2024) pagi.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Kasatbinmas Iptu Wiyoto, S.Pd saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan bahwa kegiatan “Minggu Kasih” ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan Jemaat Gereja untuk mendengarkan secara langsung saran, pendapat maupun keluhan dari Jemaat Gereja terkait dengan situasi Kamtibmas maupun pelayanan Kepolisian.

Kegiatan yang menjadi agenda rutin Polri ini dilakukan setiap hari Minggu, sebagai upaya untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas selama pelaksanaan ibadah sehingga rangkaian kebaktian dapat berjalan aman dan lancar, ungkapnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan oleh Polres Kobar ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta dapat menampung saran dari warga masyarakat. (Hermansyah)

 111 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!