Memeriahkan Hari Jadi Yang ke-41 Desa Mekar Jaya Menggelar Jalan Sehat dan Dangdutan di Malamnya

Memeriahkan Hari Jadi Yang ke-41 Desa Mekar Jaya Menggelar Jalan Sehat dan Dangdutan di Malamnya

indopers.net | Kotim (Kalteng) – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadinya yang ke-41 Desa Mekar Jaya Menggelar Jalan Sehat keliling kampung Desa Mekar Jaya, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (25/5/2024).

Jalan Sehat dilepas langsung oleh Kepala Desa Mekar Jaya (Zainal Arifin) yang didampingi oleh Seto Hadi mantan Kepala Desa Mekar Jaya, dan diikuti Ratusan peserta jalan sehat yang sangat antusias untuk mendapatkan hadiah yang dipersiapkan oleh panitia Hari Desa Mekar Jaya ke-41 ini.

Kegiatan diteruskan di malam hari sekitar pukul 20.00 Wib, Dengan hiburan musik dangdut dengan menghadirkan beberapa penyanyi dangdut, sekaligus membagikan hadiah Doorfrize kepada peserta yang beruntung.

Ketika dijumpai media ini kepala Desa Mekar Jaya Zaenal Arifin menjelaskan,” Jalan Sehat tadi pagi digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Desa Mekar Jaya ke-41, dan Alhamdulillah berjalan lancar,

Diikuti peserta dari anak TK, SD, SMP, SMA, Lansia, Masyarakat umum, dan panitia Jalan Sehat” jelas Zainal.

Tambah Sekdes Mekar Jaya (Agus Pramono) mengatakan,” Kita bersama masyarakat dan seluruh elemen yang ada, kita memeriahkan desa kita dengan mengawali semoga kedepannya desa kita menjadi lebih maju lagi dan menjadi percontohan bagi desa yang lain,”harap Sekdes..

Secara terpisah mantan kepala Desa Mekar Jaya (Seto Hadi) mengungkapkan,” kebetulan untuk hari ini dan kemaren melaksanakan kegiatan hari jadi atau Hari Ulang Tahun Desa Mekar Jaya yang ke-41 dengan tema,” Kerukunan Antar Masyarakat,

“Karena diadakan mulai tanggal 24 sampai tanggal 25, kebetulan tinggal 24 kita mengadakan Tasyakuran doa bersama di aula balai desa. Kemudian di tanggal 25 paginya Jalan Sehat.

Kemudian siang sampai malam acara hiburan dan pembagian Doorfrize, Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan kegiatan ini,

Nantinya untuk generasi-generasi yang akan datang bisa menjadi motivasi mereka yang nantinya mereka yang akan membangun desa ini lebih maju lagi kedepannya,”harap Seto.

(Umar k)

 589 total views,  3 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!