H. Siyono, S.Sos Siap Berkomitmen, Istiqomah Sebagai Calon Wakil Bupati Kotim pada Konstalasi Pilkada 2024-2029

H. Siyono, S.Sos Siap Berkomitmen, Istiqomah Sebagai Calon Wakil Bupati Kotim pada Konstalasi Pilkada 2024-2029

indopers.net | Kotim (Kalteng) – Dewan Pengurus Daerah Kab.Kotim Partai Nasdem Kab.Kotim telah membuka kembali pendaftaran bakal calon Bupati Kotim dan Wakil Bupati Kotim ke 10, di Kantor Sekretariat DPD Partai Nasdem Kab.Kotim Jalan H. Ikap 2 No 36 Sampit, Kalimantan Tengah, Sabtu (25/5/2024).

Dalam pencalon H. Siyono, S.Sos, sebagai Wakil Bupati Kotim, beliau mendaftarkan diri serta menyerahkan berkas pencalonan sebagai wakil Bupati Kotim melalui DPD Partai Nasdem Kab.Kotim

Yang turut dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Kab.Kotim yang diwakili Sekretaris DPD Partai Nasdem Kab.Kotim beserta staf, panitia penjaringan serta calon Wakil Bupati Kotim H. Siyono, S.Sos., beserta kedua rekannya pak Samuji, dan pak Mujito.

Namun dalam hal ini Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Kotim Ansen Tue yang diwakili Wakil Sekretaris Bappilu DPD Partai Nasdem Kab. Kotim, H. Fajrul Raji, S.Sos menyampaikan,” bahwa siang ini menuju sore hari kita kedatangan figur yang luar biasa dengan pengalaman luar biasa juga.

“Kita tahu ini pun sangat luar biasa sekali banyak figur akan tetapi Camat Parenggean H. Siyono, S.Sos., komitmennya tanpa kita ragukan sama sekali, beliau siap bertugas menjadi calon Wakil Bupati Kotim dan siap mengikuti visi misi calon Bupati Kotim melalui DPD Partai Nasdem Kab.Kotim itu sangat luar biasa sekali, ” kata H. Fahrul Raji.

“Semoga niat istiqomah dari Camat Parenggean H. Siyono, S.Sos., terkabulkan doanya menjadi calon Wakil Bupati Kotim periode 2024-2029 bersama DPD Partai Nasdem Kab.Kotim menuju perubahan untuk masyarakat khususnya di Kab. Kotim, ” jelas Wakil Sekretaris Bappilu DPD Partai Nasdem Kab.Kotim, H. Fahrul Raji.

Sementara calon Wakil Bupati Kotim H. Siyono, S.Sos, mengatakan,” Alhamdulillah hati terasa tenang setelah mendaftarkan sekaligus menyerahkan berkas untuk mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati Kotim yang ke 3 bersama DPD Partai Nasdem Kab.Kotim.

“Dengan pencalonan ini pun tetap berkomitmen istiqomah dalam mengikuti konstalasi pilkada tahun ini mengikuti visi misi dari calon Bupati Kotim melalui DPD Partai Nasdem Kab.Kotim,”terangnya.

” InsyaAllah dengan istiqomah ikhtiar, ikhlas dalam menjalankan niat kita untuk memberikan jalan yang terbaik untuk masyarakat akan terkabulkan, karena dengan niat itu belum cukup akan tetapi beristiqomah, selalu berdoa kepada Allah SWT maka akan ada hasilnya menuju perubahan di konstalasi Pilkada Sebagai Calon Wakil Bupati Kotim Periode 2024-2029, “Pungkasnya.

(Umar k)

 517 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!