RAPAT MUSYAWARAH DESA SIDOMUKTI KEC. PLAOSAN KAB. MAGETAN.

RAPAT MUSYAWARAH DESA SIDOMUKTI KEC. PLAOSAN KAB. MAGETAN.

indopers.net, Magetan (Jatim) – Dalam rangka lanjutan program desa yang bersumber dari anggaran DD/ADD baik itu anggaran pendapatan belanja negara atau APBN maupun anggaran pendapatan belanja daerah atau APBD daerah.

Pada hari ini Selasa 28 Desember 2022 di desa Sidomukti kecamatan Plaosan kabupaten Magetan mengadakan kegiatan musyawarah desa tentang pengesahan apbdes tahun 2023.Acara di hadiri oleh forkopinca yang meliputi bapak camat,Kapolsek,danramil,ketua BPD beserta anggota,ketua RT / RW dan juga tokoh masyarakat dan tokoh agama.Acara di awali dengan menyayikan lagu wajib Indonesia raya dan di lanjutkan dengan pembacaan doa.

Kemudian di bacakan tentang peraturan desa dan tentang kegiatan desa beserta anggaran yang akan di laksanakan maupun yang belum di lanjutkan.Pada program pembangunan pembangunan yang belum selesai pada tahun ini bisa di lanjutkan lagi program lanjutan pada tahun 2023 nanti.

Setelah itu di lanjutkan dengan sambutan oleh bapak camat Yudo Wahyono s.sos MSI dan juga bapak Kapolsek,bapak koramil.acara dianjutkan dengan pengesahan yang di saksikan oleh semua peserta yang mengikuti acara tersebut dan tanda tangan berita acara pengesahan APBDes yang nanti akan di laksanakan sesuai UU desa kepres dan perbub bupati. (beni brt.mgt)

 130 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!