Senam Bersama Masyarakat, Ini Harapan Ketua PERWOSI Tulungagung

Senam Bersama Masyarakat, Ini Harapan Ketua PERWOSI Tulungagung

indopers.net | Tulungagung (Jatim) – Ketua PERWOSI ( Persatuan Wanita Olah Raga Seluruh Indonesia) Kabupaten Tulungagung, Ny. Siyuk Rihayati Maryoto Birowo melakukan kunjungan kerja ke PERWOSI Ranting Kecamatan Bandung dengan didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Tulungagung, Hj. Susilowati,SE bersama Ketua PERWOSI Ranting Kecamatan Bandung, Ny.Siti Zulaichah Chanief, Minggu (19/5/2024).

Dalam kunjungan kali ini, Ny. Siyuk melaksanakan kegiatan senam bersama masyarakat di Lapangan Desa Talun Kulon. Ratusan masyarakat terutama kaum Hawa tumpah ruah sangat antusias mengikuti senam bersama ini.

Untuk membakar semangat peserta senam, yel- yel PERWOSI ikut disampaikan.
Dengan penuh semangat para peserta senam bersama mengikuti instruktur senam kreasi Perwosi.

Ny.Siyuk saat akhir kegiatan menyampaikan harapan agar masyarakat khususnya diwilayah ranting Kecamatan Bandung untuk selalu semangat berolahraga. Ny.Siyuk juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta juga panitia. Menurutnya, kegiatan kali ini sangat luar biasa.

” Antusias para peserta sangat luar biasa. Kami sangat bangga. Kegiatan ini selalu rutin dilakukan dan bergilir dari ranting ke ranting yang lain agar semangat masyarakat terus terjaga untuk berolah raga, ” tutupnya.

Senada hal tersebut, Hj. Susilowati,SE yang mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir juga memberikan apresiasi terutama untuk masyarakat yang sangat antusias dalam kegiatan senam bersama.

” Kegiatan ini ( senam bersama) merupakan kegiatan yang sangat positif. Dan tentunya kami akan selalu memberikan dukungan terutama untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Diketahui, kegiatan senam bersama yang diselenggarakan PERWOSI kali ini sangat ditunggu masyarakat. Hal ini nampak dengan membludaknya peserta senam.
Untuk menambah semangat dan meriahnya kegiatan, untuk para peserta telah disediakan undian nomor peserta dengan berbagai hadiah.

Dalam akhir kegiatan senam, Ny.Siyuk didampingi Hj.Susilowati dan juga Ny. Siti meninjau pelayana donor darah.
Dalam kesempatan tersebut Ny.Siyuk sempat berbincang dengan para petugas donor darah.
Kegiatan ini ditutup dengan poto bersama PERWOSI Tulungagung bersama FORKOPIMCAM Bandung.
(lgeng)

 134 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!