Material Kayu Telah Tiba, Satgas TMMD Ke 120 Kodim 1015/Sampit Siap Untuk Membuat Jembatan

Material Kayu Telah Tiba, Satgas TMMD Ke 120 Kodim 1015/Sampit Siap Untuk Membuat Jembatan

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1015/Sampit di harapkan dapat tercipta kemanunggalan TNI-Rakyat, karena melalui program ini prajurit dan masyarakat berbaur menjadi satu dalam mewujudkan pembangunan di pedesaan.

Seperti jembatan yang akan dibangun dalam program TMMD ke 120 Kodim 1015/Sampit berjenis material kayu Ulin. Hal ini terlihat saat material tersebut datang dengan menggunakan kendaraan roda empat. Ratusan kayu dibongkar muat Satgas TMMD 120 Kodim 1015/Sampit beserta masyarakat bertempat di Jalan Budi Mufakat, Kelurahan Tanah Mas, Kec.Baamang, Kab.Kotim, Kamis (09/05/2024).

Dandim 1015/Sampit Letkop Inf Kuhammad Tandri Subrata S.A.P.M.Han Selaku Dansatgas TMMD ke 120 Kodim 1015/Sampit mengatakan,”warga dan Satgas TMMD 120 Kodim 1015/Sampit selalu gotong royong untuk setiap pekerjaan, sehingga seberat apapun mempekerjakan jika dilakukan bersama-sama akan terasa ringan yang kali ini datang bahan material untuk pembuatan jembatan.

Kayu yang diambil merupakan kayu dengan kualitas yang baik, sehingga cocok untuk dijadikan sebagai material pembangunan jembatan karna bisa bertahan lama, ungkapnya.

Saya bangga dengan anggota saya yang bekerja dengan penuh semangat dan disiplin karena ini adalah bagian dari pengabdian kepada rakyat, Kami berterima kasih atas dukungan dan bantuan dari pemerintah serta masyarakat. Saya yakin semua selesai sebelum kegiatan ditutup. Mudah-mudahan ini membawa manfaat besar bagi masyarakat kita,”terangnya.

(Umar k/Pendim 1015/Spt)

 731 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!