Usai Pembukaan, Dansatgas TMMD Ke 120 Gelar Bakti Sosial

Usai Pembukaan, Dansatgas TMMD Ke 120 Gelar Bakti Sosial

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Dalam rangka TMMD ke-120 Kodim 1015/Sampit, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata, S.A.P.,M.Han yang didampingi ketua Persit KCK Cab.XLI Ny.Tandri Subrata gelar bakti sosial Pembagian Paket Sembako dan Pekbagian Alat Olahraga di posko TMMD tepatnya di Kelurahan Tanah Mas, Kec.Baamang, Kab.Kotim, Rabu (08/05/2024).

Dansatgas TMMD Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata, S.A.P.,M.Han mengatakan,”Kegiatan bakti sosial merupakan rangkaian dalam pembukaan TMMD ke-120 di Kelurahan Tanah Mas.

Dansatgas Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata, S.A.P.,M.Han menambahakan semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat di sekitar lokasi TMMD dan menciptakan minat olahraga bagi warga, ini juga sebagai bentuk kepedulian TNI kepada Rakyat,”harapnya.

Bapak Hariyadi selaku Lurah Tanah Mas bersyukur atas semua yang telah diberikan oleh TNI kepada masyarakatnya.

“Saya mewakili masyarakat Kelurahan Tanah Mas mengucapkan terimakasih banyak kepada TNI yang telah memberikan Sembako dan Alat Olahraga serta semua pembangunan yang tengah dikerjakan di kelurahan kami,” ujar Hariyadi.

(Umar k/Pendim 1015/Spt)

 29 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!