Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang Hadiri Acara Pelepasan Siswa Siswi Kelas XII Tahun Pelajaran 2023/2024

Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang Hadiri Acara Pelepasan Siswa Siswi Kelas XII Tahun Pelajaran 2023/2024

indopers.net | Seruyan (Kalteng) – Dengan telah selesainya Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Yayasan Pendidikan Mulia menyelenggarakan acara pelepasan Siswa Siswi Kelas XII Tahun Pelajaran 2023/2024 SMA N 2 Danau Sembuluh, di Desa Telaga Pulang, Kec.Danau Sembuluh, Kab.Seruyan, Senin (06/05/2024).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekcam Danau Sembuluh, Korwil Danau Sembuluh, Kades Telaga Pulang, Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang, Kapolsek Danau Sembuluh, Ka UPTD Puskesmas Danau Sembuluh, dan Tamu undangan lainnya.

Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang Sertu Yulianto menyampaikan ucapan selamat kepada siswa-siswi SMA N 1 Danau Sembuluh,”Semoga cita-cita yang di inginkan dapat terwujud dan yang terpenting ilmu yang sudah didapat bermanfaat bagi diri sendiri, Bangsa dan Negara serta lingkungan sekitar.

Babinsa juga menyampaikan di era pergaulan global yang penuh dengan kompetisi dan teknologi canggih saat ini, terutama lebih bijak dalam pengunaan handphone, dan tentunya lebih lebih kreatif, inovatif, aktif dan respon dalam berkarya.

Tak lupa Babinsa mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang tinggi pada pihak sekolah, orang tua.

Jadilah generasi penerus yang tangguh, berakhlak, berprestasi serta bermartabat yang semuanya itu sebagai bekal dasar siswa-siswi SMA N 1 Danau Sembuluh untuk melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi untuk meraih cita-cita kalian,” pesan Babinsa. Koramil 1015-10/Telaga Pulang.

(Umar k/Pendim 1015/Spt)

 172 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!