Terima Kasih Om Tentara Telah Merubah Wajah Sekolah Kami Menjadi Lebih Indah

Terima Kasih Om Tentara Telah Merubah Wajah Sekolah Kami Menjadi Lebih Indah

indopers.net | Gunung Mas (Kalteng) – Rehab sekolah Dasar Desa Bangun Sari yang dilakukan oleh Kodim 1016 Palangka Raya dalam rangka TMMD Reg ke 119 sudah mencapai 100%. Tentu dengan wajah baru sekolah yang lebih indah para siswa merasa senang dan bersyukur.

Seperti dituturkan seorang siswi Bunga (7) ia bersama teman teman lainnya sangat bangga karena sekolah yang dulu kusam dengan atap plafon yang sudah runtuh sekarang sudah sangat indah di rehab oleh Om om Tentara.

“Terima kasih Om Tentara karena kini sekolah kami wajah gedung sangat luar biasa berkat kerja keras bapak tentara di desa kami. Kalau seperti ini kami tentu tambah semangat untuk menuntut ilmu,” ungkap Indah, Senin (19/03/2024).

Diakuinya, sekarang ruang belajar sangat nyaman dan indah ditambah lagi dinding sekolah juga terlihat bagus. Siapa yang tak senang kalau sekolahnya sudah direhab seperti ini. Sungguh Om tentara sangat luar biasa memikirkan tempat pendidikan.

Kepala Sekolah SDN Bangun Sari, Bapak Suryadi, S.Pd. Mengatakan apa yang dilihat hari ini merupakan buah dari kesabaran karena setiap yang baik itu pasti akan dibalas baik oleh Allah SWT, terlebih kegiatan ini dilaksanakan pada Bulan Suci Ramadhan. Karena selama ini tidak pernah terlintas kalau ada program TMMD.

“Sekarang anak anak kami lebih ceria dan bersemangat pergi ke sekolah semua itu dipicu dari sarana dan prasarana sekolah yang sekarang sangat memadai.” katanya.

Dijelaskan, kehadiran TNI di Desa Bangun Sari ini telah banyak membawa perobahan. Untuk itu, atas nama sekolah dan masyarakat mengucapkan ribuan terima kasih kepada TNI dan pemerintah kabupaten Gunung Mas.

“Ini pengabdian yang sangat luar biasa yang dicurahkan oleh TNI AD kepada kami. Karena kehadiran program TMMD benar benar membantu, dan memberikan solusi kesulitan yang dirasakan warga selama ini,” tutupnya.

(Umar k/Pendim 1016/Plk)

 331 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *