Desa Kenjo Kabupaten Banyuwangi Rangsang Lahirnya Bibit Unggul E-Sport

Desa Kenjo Kabupaten Banyuwangi Rangsang Lahirnya Bibit Unggul E-Sport

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Dalam rangka ulang tahun ke 216 desa Kenjo, pemerintah desa kenjo sukses gelar kompetisi E-Sport yang berlokasi dikantor desa kenjo kecamatan glagah kabupaten banyuwangi. Acara di gelar mulai tanggal 18 hingga 20 November 2021. (22/11/2021)

Sofyan kepala desa Kenjo menyampaikan Kejuaraan yang dilaksanakan mulai tanggal 18 hingga 20 november tersebut di ikuti lebih dari 300 peserta dari berbagai usia dan berbagai tempat, yang terbagi dalam 3 game yaitu moblie legend, free fire, dan pes online. Dengan total hadian 5 juta’an rupiah.

“Alhamdulillah di hari ulang tahun desa kenjo yang ke 216, kami mengadakan kompetisi E-Sport berbagai kalangan dan dari berbagai tempat, sekitar ada 300’an peserta yang mengikuti kompetisi ini” ungkap Sofyan.

Kami merangsang munculnya atlit –atlit baru E-Sport di Banyuwangi khususnya di desa kenjo, tidak kita pungkiri E-Sport di indonesia salah satu pasar game terbesar di Asia Tenggara. Imbuh kades kenjo sofyan

Bahkan dalam rakernas KONI Pusat 2020, E-Sport menjadi salah satu Cabor resmi di indonesia dikutip dari tempo.co
Gelaran E-Sport dikenjo, memberikan wadah agar muncul bibit – bibit handal E-Sport yang nantinya mampu mengharumkan nama daerahnya.

( Rudy )

 643 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *