Ramadhan Membawa Berkah, Dansatgas TMMD Reg 119 Tinjau Perehapan Mushola Tua Di Desa Fajar Harapan

Ramadhan Membawa Berkah, Dansatgas TMMD Reg 119 Tinjau Perehapan Mushola Tua Di Desa Fajar Harapan

indopers.net | Gunung Mas (Kalteng) – Dansatgas TMMD Reguler ke 119 Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Czi Wiwid Wahyu Hidayat didampingi Perwira Penghubung Kabupaten Gunung Mas Letkol Inf Mahsun Abadi serta Pasiter Kodim Palangka Raya Kapten Inf I Made Iwan Swastika melaksanakan peninjauan pengerjaan sasaran tambahan rehap Mushola Nurul Huda di Desa Fajar Harapan, Kecamatan Manuhing,Kabupaten Gunung Mas.

Kolonel Czi Wiwid Wahyu Hidayat mengatakan “Merenovasi Masjid adalah salah satu sasaran tambahan dari program TMMD ke-119 Kodim 1016 Palangka Raya.”

Di Bulan suci ini adalah Momentum dimana kita sebagai umat Islam berlomba lomba mencari amal dan pahala guna bekal kita di kehidupan berikutnya, paparnya, Jumat (15/03/24).

Selain itu Lanjut Dandim, merenovasi dan membersihkan masjid sangat penting dilaksanakan agar di bulan suci ini warga dapat menjalankan rutinitas ibadah di masjid dengan khusyuk.

Terlihat anggota Satgas TMMD dan sebagian masyarakat Desa Fajar Harapan terlihat begitu kompak melaksanakan kerja bakti. Mereka bahu-membahu merenovasi dan mengecat bangunan masjid, dan membersihkan sampah-sampah serta rumput liar di pekarangan Masjid.

(Umar k/Pendim 1016/Plk)

 352 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!