Camat Bandung Hadir Langsung Dalam Musrenbang Desa Suruhan Kidul Tulungagung, RKPDesa Dan RKPD Kabupaten Tahun Anggaran 2025

Camat Bandung Hadir Langsung Dalam Musrenbang Desa Suruhan Kidul Tulungagung, RKPDesa Dan RKPD Kabupaten Tahun Anggaran 2025

indopers.net | Tulungagung (Jatim) – Camat Bandung Chanief Djatmiko Nugroho, S.Sos menghadiri Musrenbang Desa Suruhan Kidul Kabupaten Tulungagung dalam rangka membahas usulan dalam RKPDesa dan RKPD Kabupaten Tahun Anggaran 2025.
Nampak hadir Kapolsek serta Danramil 0807/11 Bandung.

Musrenbang kali ini dikuti Kepala Desa Suruhan Kidul, Setianto. Sekretaris Desa Suruhan Kidul, Ketua BPD dan juga LPM, PKK, Ketua RT / RW, Tokoh Pemuda dan juga Tokoh masyarakat , seluruh perangkat bersama tim pendamping desa.

Dalam kegiatan kali ini, Kepala Desa Suruhan Kidul menyampaikan harapan kegiatan ini akan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menyampiakan beberapa usulan pembangungan dan tentunya yang telah diusulkan nanti akan dikerjakan, dan tentunya skala prioritas.

Dalam waktu yang sama, Camat Bandung sebelum membuka kegiatan ini, ikut menyampaikan penjabaran dari kegiatan tersebut dan terkait sumber dana dari usulan masyarakat serta mengharapkan kegiatan kali ini bisa berjalan lancar.
(lgeng).

 29 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *