Pabung Gunung Mas: Kami Akan Kebut Sasaran Peningkatan Jalan Poros TMMD Desa Bangun Sari Dengan Hasil Maksimal

Pabung Gunung Mas: Kami Akan Kebut Sasaran Peningkatan Jalan Poros TMMD Desa Bangun Sari Dengan Hasil Maksimal

indopers.net | Gunung Mas (Kalteng) – Pastikan suksesnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Kodim 1016 Palangka Raya, Perwira Penghubung (Pabung) Gunung Mas Kodim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Mahsun Abadi, S.Ag. laksanakan peninjauan Sasaran pelebaran Badan jalan Poros sepanjang 1425 m serta Jembatan di Desa Bangun Sari, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas.

Peninjauannya ini dilakukan guna mengecek secara langsung sejauh mana proses pengerjaan sasaran fisik TMMD Ke 119 Kodim 1016 Palangka Raya terutama Peningkatan Jalan Poros Desa Bangun Sari yang menjadi sasaran utama TMMD.

“Alhamdulillah Sasaran Utama ini sudah berjalan sekitar 54%, Kita akan kejar terus dalam pengerjaan ini supaya cepat selesai sebelum penutupan TMMD Ke 119,” ujar Pabung, Rabu (27/02).

Selain itu Pabung Juga memberikan semangat kepada prajurit Satgas TMMD yang bergotong-royong dan saling bahu-membahu dalam melaksanakan pengerjaan jalan TMMD ini.

“Terus laksanakan tugas dengan penuh semangat dan ikhlas serta pupuk terus semangat bergotong-royongan ini dan jalin keharmonisan saat pelaksanaan TMMD, sehingga tercipta suasana kerja yang baik dan nyaman, saya yakin hasil yang dicapai nantinya akan maksimal,” tutup Pabung.

(Umar/Pendim 1016/Plk)

 378 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!