Peduli Pendidikan Agama, Kapolres Lampung Utara Resmikan TPA Al-Muttaqim

Peduli Pendidikan Agama, Kapolres Lampung Utara Resmikan TPA Al-Muttaqim

indopers.net | Lampung Utara (Lampung) – Sebagai bentuk peduli terhadap pindidikan agama, Kepala Kepolisian (Kapolres) Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. membuka dan merismikan taman pendidikan Al-Qur’an (TPA) Al- Muttaqim Polres Lampung Utara.

Dalam kegiatan tersebut juga hadiri Pejabat Utama, Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Utara, tenaga pengajar yakni Ustad Iqbal Jamil dan Santri Ponpes Husnul Amal Kotabumi.

Kapolres AKBP Teddy mengatakan, dengan hadirnya TPA ini untuk meningkatkan minat belajar dan baca Al Qur’an bagi anak-anak sehingga kedepannya generasi kita tumbuh dengan prilaku yang baik dan berahlak mulia.

“TPA ini merupakan salah satu cara meningkatkan minat belajar dan baca Al Qur’an sehingga untuk kedepannya generasi kedepan bisa tumbuh menjadi generasi muslimin,” ujar Kapolres. Selasa (6/2/24).

Bahwa melalui program pembukaan taman pendidikan Al-qur’an untuk membekali diri supaya tercipta sipat perilaku yang baik dan menjauhi perbuatan-perbuatan yang tidak baik karena dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

“TPA ini bukan hanya untuk mengajar anak-anak mengaji yang tinggal di lingkungan Aspol Polres Lampung Utara melainkan anak-anak sekitar aspol Polres yang ingin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan yang maha Esa,” Kata Kapolres AKBP Teddy. (imron)

 124 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!