Program Terpilih Syerin Apriandi, Caleg Rasa Baru Dengan Segudang Terobosan Baru

Program Terpilih Syerin Apriandi, Caleg Rasa Baru Dengan Segudang Terobosan Baru

indopers.net | Gelumbang Raya/ Muara Enim (Sumsel) – Sinergitas menjadi harga mati, tidak kades, sekdes, BPD Desa, Perangkat Desa, Tokoh Adat, Marbot Masjid, Guru Ngaji, Ibu ibu Posyandu, Ibu ibu pengajian, Club Bola, karang taruna…..Final jika saya terpilih setiap tahun seragam Baru ” tutur Syerin calon Anggota legislatif Kabupaten Muara Enim Daerah Pemilihan 3 meliputi Kecamatan Sungai Rotan, Gelumbang, Lembak, Belida Darat, Kelekar, Dan Muara Belida.

Selanjutnya jika terpilih dirinya secara maksimal Bersinergi Membantu program kerja Pemerintah Desa, BPD desa, Babin Desa dan Babin Kantibmas Desa di seluruh bidang.

Setelah di lantik Segera di distribusikan kebutuhan persedekahan dan musibah seperti genset, mesin air, selang air, terpal, drum air, tungku masak dan lain lain.

Yang ketiga tidak peduli siapapun dan usia berapapun pasca di lantik launching santuan Rawat inap dan Santunan kematian di mulai, rawat inap 300 Ribu sampai dengan 1 juta Rupiah santunan Kematian minimal 2 juta Rupiah.

Demi meningkatkan taraf hidup masyarakat dan menjaga masyarakat dari pra sejahtera menjadi katogori miskin dengan kekuatan tim semangat baru bekerja sama dengan RT, Kadus, perangkat desa dan seluruh elemen masyarakat pria yang biasa di sapa Robin Hood ini berjanji bakal habis habisan membina kelompok tani perikanan, peternakan, pertanian dan perkebunan serta kelompok usaha bersama, termasuk ibu ibu rumah tangga yang berkeinginan membuka usaha rumahan.

Bagi Pengurus Masjid dan guru ngaji santunan tahunan juga di gelontorkan.

Demi menekan kriminalitas dan memberi rasa aman kepada pengendara khususnya perempuan dan menuju Gelumbang Raya terang benderang usulan lampu jalan raya, lampu Penerang lingkungan menjadi program utama untuk di tuntaskan, termasuk pelebaran jalan serta program jalan tampa lobang akan di suarakan dengan lantang dan keras.

Dan sebagai kebersamaan Qurban sapi satu ekor setiap idul Qurban di tunaikan.

Terakhir sebagai bonus dan reward Mobil Operasional Rakyat Gratis untuk hajatan, hantaran, keperluan lain lain meski tidak baru tetapi layak pakai akan di tunaikan.

Program kerja tersebut berlaku sejak di Lantik, dan di realisasikan jika dirinya menang dalam satu desa meskipun hanya menang satu suara dari calon legislatif manapun.

Dan ketika di komentari bagaimana cara dirinya merealisasikan banyak janji tersebut dirinya menguraikannya sebagai berikut, ” untuk usulan fisik dan lampu jalan kita usulkan ke dinas terkait seperti dinas PUPR dan Perkim alhamdulilah hubungan kita baik, untuk pembinaan kelompok tani kita akan bersinergi ke Dinas Pertanian tanaman pangan holtikultura dan peternakan, dinas perikanan, serta Dinas perkebunan, Nah untuk baju baru, santuan, mobil rakyat selain dari gaji, pundi pundi realisasi berasal dari usaha conblok di beberapa desa, pengemasan dedak, sekam padi, pupuk kandang, usaha prozen, kapling tanah dan bisnis lainnya di bidang kontruksi dan selama ini sudah begulir seperti santunan kematian ” jelasnya.

Dari lebih seratus ribu mata pilih di Dapil 3 dirinya seyakin yakinnya masih banyak pemilih non transaksional yang siap membantu lewat gerakan sedekah suara untuk kepentingan rakyat Gelumbang raya

Mari sedekah Suara Untuk Azas Manfaat yang lebih luas, dirinya mendo’akan segala kebaikan dunia Akhirat bagi pemilih yang telah bersedekah suara untuk dirinya.

Syerin Apriandi Maju Untuk Melayani.

Rakyat Bahagia, Rakyat Sejahtera

(Tnd)

 60 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!