Pada 7 Februari 2023 Mendatang Akan Ada Kegiatan Harlah NU Yang Dipusatkan di Sidoarjo.

Pada 7 Februari 2023 Mendatang Akan Ada Kegiatan Harlah NU Yang Dipusatkan di Sidoarjo.

indopers.net, Surabaya – Kombespol Muhammad Taslim Chaerudin – Dirlantas Polda Jawa Timur mengatakan, lebih dari ratusan ribu umat akan hadir di kegiatan ini. Dari Jatim sekitar 500 ribu orang, belum dari luar daerah.

GOR Sidoarjo memiliki kapasitas 25ribu, sedangkan di lapangannya 25 ribu. Sehingga total 50rb. Tapi karena ada VVIP, mungkin maksimal di GOR hanya 27 ribu saja. Nanti peserta Harlah akan dibagi per zona, sesuai dengan kabupatennya. Di sekitar GOR Sidoarjo, maksimal bisa menampung 100rb orang. Tidak bisa dihindari, nanti sisanya akan berkumpul di jalan raya.

Jalan Ponti akan ditutup total, sedangkan Jl Pahlawan akan ditutup separuh. Di Jl Pahlawan memang dibatasi untk penutupannya, agar lalu lintas tetap bisa mengalir. Sudah ada pengaturan mengenai zona-zona peserta, sehingga diharapkan akan memperlancar semuanya.

Bus dan kendaraan yang mengantarkan peserta akan ke dropzone untuk menurunkan peserta, lalu akan langsung diarahkan ke kantong parkir. Untuk kepulangan, jika memungkinkan bus akan ke dropzone, tapi jika tidak, peserta akan diarahkan berjalan kaki menuju kantong parkir yang disediakan.

Karena dalam GOR terbatas, Kombespol Taslim berharap agar umat tidak memaksa masuk ke dalam. Panitia sudah menyiapkan banyak videotron dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini akan berlangsung mulai pkl 00.00 – 23.59 WIB. Pkl 07.00 WIB akan ada acara resepsi harlah, dan tamu VVIP akan datang.

Akan ada ribuan petugas gabungan dari Polresta Sidoajro, Ditlantas, BKO Jajaran, Bimas, dan juga cadangan personel untuk mengatur kegiatan ini.

Informasi mengenai flow peserta, penutupan jalan, serta pengalihan arus, akan diatur oleh Kasatlantas Polresta Sidoarjo. (tashid)

 259 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!