Pemdes Batukarang Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang Ke 400 Tahun.

Pemdes Batukarang Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang Ke 400 Tahun.

indopers.net | Sampang (Madura) – Pemerintah Desa Batukarang Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang Madura Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang yang ke-400 tahun. 27/12/2023

Di momentum kali ini, segenap jajaran pemerintah Desa Batukarang mengucapkan hari jadi kabupaten Sampang yang ke-400 tahun.

“Kami mewakili jajaran pemerintah Desa Batukarang kecamatan Camplong Mengucapkan hari jadi Kabupaten Sampang Yeng ke-400 tahun,” ucap Hj. Siti Wahyuni SAk, Kepala Desa Batukarang.

Dengan Tema “Sampang Baru Terus Melaju” Hj. Siti Wahyuni berharap kepada seluruh masyarakat di kabupaten Sampang khususnya warga Batukarang untuk meningkatkan kerja sama demi terwujudnya Sampang hebat bermartabat.

“Semoga Sampang kedepan makin maju dan bisa bersaing dengan kabupaten lain, baik dari segi ekonomi, pendidikan, dan di dunia kesehatan demi terwujudnya Sampang hebat bermartabat,” lanjutnya

Pihaknya juga tidak menampik jika di bawah kepemimpinan pasangan JIHAD banyak perubahan yang dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat Sampang.

“Dibawah kepemimpinan H. Idi dan H. Abdullah Hidayat banyak perubahan ke arah lebih baik yang bisa dinikmati oleh masyarakat Sampang, baik dari segi pelayanan kesehatan, infrastruktur dan sektor wisata,” pungkasnya.

(Man)

 133 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *