Antisipasi Banjir Danramil 1015-09/Seruyan Hilir Kerahkan Anggota Bersama Warga Bersihkan Selokan

Antisipasi Banjir Danramil 1015-09/Seruyan Hilir Kerahkan Anggota Bersama Warga Bersihkan Selokan

indopers.net | Seruyan (Kalteng) – Guna mencegah terjadinya banjir,Danramil 1015-09/Seruyan Hilir Kerahkan Anggota Bersama Wargaa melakukan pembersihan Selokan di Jalan GM Firdaus,Ds.Kartika Bakti,Kec.Seruyan Hilir Timur,Kab.Seruyan.Minggu(17/12)

Danramil 1015-09/Seruyan Hilir Letda Inf Supriyono mengatakan gotong royong difokuskan pada saluran air untuk mengantisipasi terjadinya luapan air mengingat hujan sering mengguyur kawasan tersebut dan mencegah terjadinya penyebaran penyakit Demam berdarah.

“Di musim penghujan seperti saat ini, kerap terjadi banjir, yang disebabkan tidak berfungsinya saluran air. Akibat tertutup oleh rumput, serta lumpur yang terbawa oleh air hujan,”

Selain Itu Danramil 1015-09/Seruyan Hilir juga mengajak masyarakat, agar dapat menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal masing-masing untuk mencegah banjir maupun munculnya berbagai penyakit.

“Selain dapat mencegah terjadinya banjir, dapat juga mencegah berbagai penyakit, seperti penyakit DBD,” pungkasnya. (umar k)

 389 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *