Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 1015/Sampit Gelar Ziarah Rombongan di TMP

Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 1015/Sampit Gelar Ziarah Rombongan di TMP

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2023, Kodim 1015/Sampit menggelar kegiatan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Batarung Sampit, Kamis (14/12/2023).

Ziarah rombongan diawali dengan upacara penghormatan, peletakan karangan bunga dan penaburan bunga dipimpin langsung Komandan kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han yang di wakili oleh Perwira Penghubung Mayor Inf Joko Susilo.

Kemudian diikuti segenap Prajurit dan PNS Kodim, Subdenpom Sampit, Minvet Sampit,Serta Persit KCK Cabang XLI Dim 1015 Sampit

Dandim 1015/Sampit Letkoo inf Muhammad Tandri Subrata.S.A.P.M.Han mengatakan ziarah ini dilaksanakan dalam rangka Hari Juang TNI AD ke-78 Tahun 2023, yang mana merupakan tonggak sejarah bagi TNI.

“Hal ini juga untuk menanamkan nilai – nilai kejuangan kepada prajurit saat ini, atas apa yang sudah diberikan para pendahulu kami yang sudah membesarkan TNI AD, agar selalu menjadikan kegiatan ini sebagai makna bersejarah yang perlu diteladani,” jelasnya.

Dandim 1015/Sampit juga berharap moment ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi para prajurit untuk melaksanakan tugas melanjutkan perjuangan-perjuangan dalam mempertahankan NKRI. (umar k)

 46 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *