Praka Adi Babinsa 1015-07/Parenggean Pantau Lokasi Banjir Di Wilayah Binaan

Praka Adi Babinsa 1015-07/Parenggean Pantau Lokasi Banjir Di Wilayah Binaan

indopers.net | Kotim (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-07/Parenggean Praka Adi Teguh melaksanakan pemantauan di lokasi banjir akibat luapan air sungai Tualan yang terletak di Kecamatan Tualan Hulu, Kab.Kotim, Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (03/12/2023).

Lupan air sungai Tualan yang menggenang di wilayah Kec. Tualan Tulu dan mengakibatkan ketinggian banjir bervariasi di beberapa tempat. Saat ditemui, Babinsa 1015-07/Parenggean Praka

“Dari pemantauan wilayah terdampak banjir, hingga saat ini air masih menggenangi halaman sebagian perumahan warga dan kondisi debit air hingga saat ini berangsur-angsur mulai surut,” ungkap Babinsa.

Akibat curah hujan yang tinggi di wilayah kec.Tualan hulu terutama di daerah pinggiran sungai Tualan mengakibatkan beberapa titik rawan bencana mengalami luapan air. Babinsa berharap kepada warga agar selalu waspada, untuk menghindari kejadian-kejadian yang kita tidak inginkan bersama.

“Kepada warga untuk waspada bila terjadi luapan air sungai susulan akibat curah hujan yang tinggi,” imbau Babinsa Koramil 1015-07/Parenggean.

(Umar k/Pendim 1015/Spt)

 87 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!