Bupati Franc Bernhard: Gebyar Hari Guru Ini Didedikasikan Bagi Para Guru Di Pakpak Bharat.

Bupati Franc Bernhard: Gebyar Hari Guru Ini Didedikasikan Bagi Para Guru Di Pakpak Bharat.

indopers.net | Pakpak Bharat (Sumut) – Gebyar Hari Guru, sebagai puncak peringatan hari guru ke-78 tahun 2023 dengan tema “Bersama Bergerak Rayakan Merdeka Belajar” tingkat Kabupaten Pakpak Bharat berlangsung meriah.

Franc bernhard Tumanggor, dalam sambutannya mengatakan, Gebyar Hari Guru ini didedikasikan bagi para guru di kabupaten Pakpak Bharat, sebagai bentuk penghargaan Pemerintah kepada para guru yang telah mendedikasikan seluruh hidupnya untuk mendidik, memberi teladan, menciptakan prakarsa, kebersamaan untuk bergerak, dan memotivasi setiap jenjang generasi untuk terus maju menggapai cita-citanya.

Tapi saya berharap agar seluruh Guru di Kabupaten Pakpak Bharat secepatnya menyesuaikan diri, bertransformasi, merubah mindset dan karakter untuk menyelenggarakan platform merdeka belajar. Demikian juga untuk mendukung terobosan Pemerintah melalui Guru Penggerak yang mendorong lahirnya generasi guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah yang mampu memimpin perubahan dan menghadirkan inovasi di lingkungan kerjanya, ucap Bupati muda ini.

Perjuangan kita tidak berakhir disini, perjuangan kita lanjutkan terus sampai masa yg akan datang, bagaimana anak-anak menjadi aset yg sangat berharga, inilah tugas kita, gali potensi anak-anak, sehingga mutiara-akan akan lahir di Pakpak Bharat, ucap Perwakilan Kepala BPMP Sumatera Utara, Sedian.

Bagilah pengetahuan, tips dan trik cara pembelajaran, pesan perwakilan Kepala BBGP Sumatera utara, Johanes Pasaribu.

Peringatan hari guru di Pakpak Bharat cukup meriah, mari kita bergerak bersama untuk melaksanakan merdeka belajar, bersatu kita, tidak ada sekat yang memisahkan, ucap Perwakilan Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Utara, Yusuf Ginting.

Sementara itu, Bunda PAUD Pakpak Bharat, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor menekankan pentingnya untuk terus membentuk akhlak daya pikir kritis dsn kreatifitas anak didik sebagai bagian dari upaya membentuk generasi emas Pakpak Bharat, dan ini menurut dia merupakan tugas berat bagi para guru.

Gebyar Hari Guru kali ini juga diisi dengan pemberian apresiasi bagi para guru penggerak, guru dengan masa pengabdian tiga puluh tahun dan diatas tiga puluh tahun, penarikan undian berhadiah persembahan Bank BRI dan bank Sumut, dan tentu saja, pemotongan kue ulang tahun ke-78 Hari Guru. (IP/SP)

 43 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *