Bupati Sampang Apresiasi Lomba Fashion Show se Madura Yang Digelar ILP dan Leby Management

Bupati Sampang Apresiasi Lomba Fashion Show se Madura Yang Digelar ILP dan Leby Management

indopers.net | Sampang (Madura) – Sukses di gelar, acara lomba Fashion Show Batik se Madura oleh Icha Lovers Peduli (ILP) bersama Leby Management (LM) dalam rangka memperingati Hari Pahlawan sekaligus sambut hari jadi Kabupaten Sampang ke 400 Tahun.

Acara di gelar di Grand Hall/Cafe KenKaro Jl. Makboel, Embong Anyar Kabupaten Sampang, pada Sabtu (11/11/2023) jam 19.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, perwakilan Forkopimda, Asisten 1 Sekdakab Sampang, Kepala OPD, Camat dan peserta lomba serta panitia Lomba Fashion Show Batik se Madura.

Selain memberikan sambutan H. Slamet Junaidi jua membuka acara lomba Fashion Show Batik Se Madura dengan pemukulan Gong sebagai tanda acara lomba di mulai.

Dalam sambutannya, Bupati Sampang memberikan apresiasi dan bangga dengan gagasan atau ide dua komunitas dalam memperkenalkan batik lokal lewat lomba Fashion Show batik se Madura.

“Kegiatan positif seperti ini wajib didukung, selain membranding Sampang, termasuk juga moment memperkenalkan batik lebih luas, lebih-lebih peserta ada yang dari luar Madura,” kata Bupati.

Dalam gelaran tersebut, tidak hanya diikuti oleh peserta cilik dan remaja saja, karena gelaran itu juga di ikuti oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ikut mempertontonkan keahliannya dalam dunia Fashion.

Bahkan peserta yang kurang lebih berjumlah 100 orang tersebut ada juga yang dari luar Madura seperti yang dari Sidoarjo dan Lumajang.

“Kegiatan ini digelar untuk memperkenalkan batik, khususnya batik hasil karya putra-putri daerah Kabupaten Sampang. Terima kasih juga kepada Bapak Bupati dan peserta lomba dari OPD dan yang dari luar Madura yang ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ucap Murtia Ningsih saat dikonfirmasi.

Demi menjaga bobot dalam memberikan penilaian, panitia menghadirkan para ahli dalam bidang masing-masing untuk memberikan nilai terhadap peserta.

“Untuk juri sengaja kami menghadirkan yang berkompeten dalam bidang-bidangnya, diantaranya dari Komisi IV DPRD Kab. Sampang M. Iqbal Fathoni, S.I.Kom (Fafan), kemudian Harry Soe yang merupakan Poustur Model Lumajang, Bagus Praseytio, dan Leby Mardiana.S Gz,” pungkas Murtia

(Man)

 139 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!